lundi 16 avril 2007

surat untuk sahabat.




hai sahabat..
apa kabar mu?
aku rindu.
rindu disaat kita bersama,tertawa,bercanda,menangis.

kamu ingat disaat kita menghabiskan waktu brsama layaknya kekasih (iww), sehari 8 jam?
ingatkah km disaat kita blajar bersama,tidak terpisahkan oleh jarak, dan tiap harinya yang selalu diisi oleh kisahkisah hidup yang aneh namun lucu.
dan oh, bagian yang paling aku suka. bila kejenuhan melanda, kita selalu berfoto dengan pose " kalau tiba2 liat . . ."
ya ampun. terapi bodoh tapi tak urung aku dan kamu tertawa lepas..

aku tak pernah lupa pelukanmu disaat aku menangis. dimanapun. terutama saat ulangan matematika. dimana tetesan air mataku jatuh membasahi contekan kita. hahaa.bodohnya masa2 itu.
jangan kamu kira aku lupa kejadian bertemu 'sang legenda'..
selalu tersenyum aku mengingatnya.. ;)

dan disaat kamu marah besar bila ada yang menyakiti aku. begitu juga denganku,sahabat.
selalu aku nikmati obrolan bersamamu. obrolan sampah,obrolan ringan,bahkan obrolan berat. semua bisa. karena kamu bukan 'cewe dangkal masa kini'. karena itu aku nyaman bersamamu.

lalu kau ingat siapa yang mengajarkan aku hal 'gila'?
"gini ras, miring..!" hahahaaa..
dan aku adalah saksi tanda2 nakalmu saat itu. hihiii.

ah.sudah,terlalu banyak bila diingat satu persatu.
cita2 bersama,,
* "nanti gw nelp lu ya,, --lagi dimana?di kampus?gw ksana ya,jln ganesha,jmput lu,tunggu.jatinangor macet-- "
"wah.. aminn" *
cita2 bersama terkabulkan. puji Tuhan.
tp hanya stengah yang terlaksana. telepon itu tidak berdering.
aku dan kamu pun susah bersama disaat satu sama lain membutuhkan bahu untuk menangis,maupun tangan untuk bergandengan.

ya ampun, aku kangen kamu,kecil !
jangan pernah berubah ya..
karena aku tau kita masih bersama layaknya dulu,hanya saja buku "ladya" tidak selamanya bisa diisi bersama stiap hari.
kamu adalah saksi hidupku dan aku adalah isi diarymu.

maafkan aku bila aku susah berada disisimu sekarang. tapi aku tetap peduli padamu. dan kuharap kaupun masih sperti itu.
3 tahun penuh, duduk bersama adalah waktu yang lama yang tidak bisa dihilangkan begitu saja. aku dan kamu bukan orang yang seperti itu. kita berdua sama2 tau itu.

take care beyb, hidup keras tapi kita harus lebih keras dari hidup!
remember that words?
c u . . i'll always here for u,girl! :)

* * *


hai sahabat..
tak usah aku membicarakan isi hatiku, kamu pasti sudah tau dengan melihat 'senyumanku'.
dan suaramu tak bisa berbohong. aku tau pasti itu.
pikiran kita selalu satu tanpa harus dibicarakan. seperti telepati saja.

kamu sangat mengerti aku, walaupun kita tak pernah berada dalam satu ruang untuk menempa ilmu bersama.
tapi untaian ceritamu selalu aku dengarkan. bahkan sampai kisah yang terdalam.
begitu juga denganku. kamulah yang mengetahui aku sampai ke busuk-busuknya. hehe.
cukup lama kita bersama. satu kampus,sangat beruntung aku masih bersamamu. aku butuh orang seperti kamu. yang bisa diandalkan disaat aku membutuhkan seseorang.
kamu satu dari dua yang bisa membenci orang yang jahat padaku melebihi rasaku sendiri. satunya lagi kau tau siapa. ya sobat kecil kita itu. ;)

kejadian kejadian kita alami bersama. kesenangan, kesedihan, hedon, nakal, amal, semuanya. sampai kupikir kamu sudah bosan bersamaku terus. terlalu sering!
tapi tetap saja sewaktu aku mengendarai si biru-mu, tak berhentinya teriakkanmu memekakkan telingaku. aduh,aku tidak akan menabrakkannya kok. katanya sahabat,ko ga percaya? hehe. tentu saja kata2 itu hanya gurauan belaka..
aku senang karena kamu bisa jadi dirimu sendiri saat bersamaku. aku sudah liat tampang dan sikap kamu yang paling aneh! dasar.
tak urung kamu menangis gara2 kesal padaku.
huu..maaf ya..

tak perlu pula aku uraikan kisah kita bersama.
sudah terlalu banyak.
mulai dari mengarungi jalan bersama ke kota sebelah,sampai mencari kado untuk kekasihmu setiap tahunnya.aku tidak pernah absen!
dan aku harap kamu akan terus membutuhkanku sampai nanti, seperti aku yang akan selalu membutuhkan kamu kapanpun, pertolongan dan kehadiranmu sangat membuatku hidup,sahabat.

sekarang kamu dan aku punya hidup yang berbeda. aku sibuk dengan tugas tugasku yang biadab dan kamu sibuk mengejar nilai yang tinggi,dan ehm,kekasihmu itu.
aku pikir akhir ini2 aku dan kamu sudah tidak memperhatikan satu sama lain. tidak lupa,bukan tidak peduli, tapi mungkin karena kesibukan itu.
aku minta maaf bila kamu merasakan yang sama.
dan taukah kamu aku menangis? bukan karena kamu memukul mataku dengan bantal (hehe). entah kenapa aku menangis waktu kamu mengatakan akan menginap di rumah teman kita.entahlah.
hagh.how i miss you girl.

tidak,aku tidak butuh si birumu,isi dompetmu yang sering aku pinjam untuk kelangsungan hidup,atau apapun. yang benar saja!
aku hanya kangen kamu. aku tidak mau membuat novel setebal harry potter. aku juga tidak mau membaca novelmu. tidak boleh ada novel,sahabat.
hanya didepanmu air mata itu bisa tercurahkan, dan hanya didepanmu pula aku bisa bersikap konyol dan lepas sampai2 kamu terkadang bilang kalau aku menusukmu dari belakang.hahaa.aku suka kata2 jujurmu. kalau kamu berkata bgitu brarti tidak ada tusuk menusuk dari belakang bukan? karena aku tahu kita tidak senista itu. hehe. disitulah aku sayang kamu.

dan hanya didepanmu 'perempuan kuat' dalam diriku runtuh.
tapi kenapa sekarang aku merasa masih memakai jubah 'perempuan kuat' itu didepanmu?

oh,jangan.ayo kita bergandeng tangan bersama lagi. aku tahu kamu masih ada disitu.
dan aku masih menunggumu untuk menghabiskan waktu bersama,karena aku tahu kamu pun pasti butuh itu.
kamu bilang kalau aku yang menelp, air matamu bisa tumpah.
ayo kita tumpahkan bersama dalam dekapan,bukan dalam alat itu.
ingat sahabat,aku akan selalu mendukung dan menjagamu.
selalu.seperti kamu yang menjagaku selalu.
kamu adalah sahabat terbaikku.
jangan nakal ya! ;) ayo kita menoreh kisah bersama lagi..sudah lama loo.. :)

* * *

for you two, my best girls..

people do change,but our friendship is last forever..

real woman face the world!!

and remember, i always here for you,,always.. :)

sangat beruntung punya sahabat seperti kalian.....

makasi ya... :)

1 commentaire:

Anonyme a dit…

salam buat sahabat lo dari cowok ganteng alumni lfm yah..hahahahaha