dimanche 17 février 2008

L D R ?

Grrr, infotainment makin aneh-aneh aja hari gini. Tapi gitu-gitu juga seru sih buat ditonton, buat bahan hiburan dan ketawa-ketawaan aja. Saya lagi gatel aja nih pengen ngebahas tentang pasangan selebriti : Acha-Irwansyah. Apaaa? Penting banget ya?! Gahaha. Kalo ga mau baca ya silahkan. ;p

Hmmm, jadi yah, saya nonton pas mereka mau pisahan karena si Acha-nya mau sekolah di Malaysia, which means, they're going to face the new reality : Long Distance Relationship.
*Ehhmm curhat*. Hahaha. Iya deh, saya sedih juga sih liatnya. Ngerti kok gimana perasaannya. Huhuhu ;( Tapi ga jarang juga saya ngerasa "Idih berlebihan banget sih" Iya, berlebihan. Udah kayak mau ditinggal jauh gimanaaa, gitu. Secara cuma Malaysia. Malaysia-Indonesia doang, lah. Tinggal loncat juga jadi! Apalagi artis kayak mereka, gampanglah ngehasilin duit buat sekadar beli tiket bolak-balik. Ngga kayak saya yang harus ga tau diri minta-minta sama orang tua.

OK, mungkin sekarang saya bakal terdengar sangat skeptis. Terserahlah. Saya LDR juga, Bandung-London. Jadi ya buat mereka-mereka yang LDRnya cuma Bandung-Jakarta, Jakarta-Malaysia, Bandung-Singapura, menurut saya lebih beruntung dooongg daripada saya dan seharusnya lebih bersyukur dengan apa yang mereka jalanin. Kenapa saya bilang gini? Soalnya gatel, kadang-kadang saya suka denger keluhan dari temen-temen saya, contohnya,

Saya : Kok lo balik ke Jakarta? Minggu kan ada kumpul. Dateng yukkk.
X : Ah, gila Ras, gw udah ga ketemu cewe gw 2 bulan,, Kangen banget nih.
Saya : . . . (Oh 2 bulan doang? Hahaha)

atau yang lebih nyebelin,

X : Arrgghhh kangen banget, udah lama nih ga pacaran. Susah juga yah LDR.
(Padahal cuma jarak 2 jam aja kalo ditempuh pake mobil)

atau ada juga yang paling parah

X : Ihhh BT deh, pacar gue sibuk banget. Jadi ga bisa ketemuan dehhh.
(Padahal pacarannya satu kampus)

Grrr. Capek deh. Ha-Ha-Ha.

Sirik? Ya engga lah hey.

Kalo pas liat Acha Irwansyah sih rada sirik deh saya, gara-garanya pas mau pisahan mereka pelukan gituuu, soalnya pas dulu saya pisah sama pacar, boro-boro pelukan berlinang mata ala India dehhhh, karena gak enak diliat sama orang tua *etika,etika,,* kita cuma bisa salaman, sambil bilang : "baik-baik ya disana, jaga diri". Yeah, gak ada pelukan padahal saat itu kita sama-sama gak tau kapan kita bakal ketemu lagi. Beneran gak tau, Only Heaven Knows lah kalo kata lagu. Gahahaha.

Makanyaaaaa, saya beneran m a l e s kalo liat orang LDR yang kerjaannya ngeluh, serasa dirinya yang paling dizhalimi sama dunia (hiahaha bahasanya), padahal Long Distance Relationshipnya juga ga Long-Long amat dan masih bisa ketemu barang 6 bulan sekali, atau beda jamnya cuma 1 jam, dan kalau mau ketemu masih bisa usaha sendiri seperti naik travel 50ribu.

Saya sendiri suka malu kalau pengen ngeluh tentang LDR, karena saya tau, masih banyak yang lebih 'parah' daripada saya tapi masih bisa tahan. Well, masa saya segini aja ga bisa? :)

Intinya, bersyukurlah...
(Bahasa sarkasme-nya : Ga usah cengeng ah!)
Di atas langit masih ada langit...

7 commentaires:

Melur Pinilih a dit…

Bandung-Singapura?

ehm aku jadi merasa tersindir.hehehehe.

tapi setuju banget apa kata kamu laras..

gausah cengeng,gausah bingung..karena

kita gak boleh kalah ama J A R A K!

l a r a s ;) a dit…

Hehehe, serius gak ada maksud menyindir.. Itu contoh random, walaupun emang ada kasus temen yg pacarannya bdg-singapura juga.
hihihihihi.

sippp, ayo kita sukseskan LDR!
seengganya berusaha yg terbaik walaupun akhirya ga sukses. hix.hehe.
;)

Ratie a dit…

Hihi.. Saya juga tersindir sama dik laras.. :) Tapi kejadiannya duluuu.. Taun 2006-2007, waktu anky (AR01, kenal ga?), pacarkyuuu, udah kerja di Jakarta dan gw masih jungkirbalik nyelesein TA di Bandung... Hehehe.. Tapi skrg kami sudah bersatu lagi... Hihi... Kuat2 ya,ras.. ;)

vienz! a dit…

rass... ayo bikin film bandara!!!
kan ide ceritanya udah ada,, tinggal dikembangin..

chaiyo laras!!

*news flash: adhit fkg yg ldr sama cewenya yg lagi afs ke belgia, putus!! gw kaget..

r e y t i a a dit…

hahahaha. kalo mnurut gw sih as long as JAUH MATA DEKAT DI HATI ya gpp, drpd DEKAT DI MATA SUPER JAUH DI HATI. that's why. haha

gredinov a dit…

Salam Ganesha!

Kabinet KM ITB mengajak seluruh teman-teman untuk mengikuti:
- Mimbar Bebas, Kamis 28 Februari 2008, 16.30-17.30 WIB
- Long march, Sabtu 1 Maret 2008, 9.00-selesai

Kedua acara ini memiliki tema, "Keprihatinan Atas Kondisi Bangsa".

Tidak dibatasi oleh angkatan, jurusan, himp/non-himp, unit.. Jadi
selama masih kuliah di ITB boleh ikut..
Untuk yang mau mengikuti aksi massa, pakai segala yang beratribut ITB,
mau jas almamater, jaket himpunan, jaket unit, jaket TPB, dll.
Tunjukkan eksistensi dan keberagaman kita...

Untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater, Merdeka!

Kabinet KM ITB 07/08





numpang promosi ya,,
kan kita masih satu ITB...
hehehe..



*gerry*

l a r a s ;) a dit…

ratie : hmmm,hihi maappp. bagus udh bersatu,langgeng ya :) makasih juga ;)

vienz! : ayo banget vin,ayoo!

reytia : yups. ;D

gredinov : silahkan..