mardi 2 octobre 2007

gurlz rulez ! ;)



tertulis di sampul buku itu,
shya * lich , gurlz rulez !

lembar demi lembar terbuka, hingga sampailah pada suatu halaman . . .



Lich , lu tau kan, gw sayang banget sama 'si pacar' ?? tapi kalo ga ada yang berubah, brarti emang ga ada yang bisa diterusin,, gw ga mau nyakitin orang-orang yang udah baik sama gw, ga mau nyakitin diri gw sendiri, yang paling penting, gw ga mau nyakitin dia, Lich ... +_+

asli, gw ga mau kaya gini, gw ga suka keadaan yang kaya gini. di satu sisi juga gw sayang sama 'mr.X', ga mau keilangan dia... dia baek banget ama gw, Lich... egois banget ya gw??? gw ga mau salah langkah, yang ngebuat gw keilangan salah satu atau malah keilangan dua-duanya... ="(
keilangan si pasti, sooner or later is over ya kan? tapi gw ga mau tuh, salah dan nyesel pas gw keilangan orang itu... (siapapun itu)
gw takut salah, Lich . . .

sumpah, ga suka banget kaya gini,, gw sayanggggg.....
miss the old day, miss the old us...
tapi cinta datang karena terbiasa, ya ga Lich? bener ga sih? kalo iya, brarti gw sama 'si pacar' apa? ngeliatnya darimana? dari hati doang??? =")

Lich.. kamu sendiri gimana? are you ok?
'si mantan' tegh.. datang dan pergi seenak udel.. jangan sampe kamu salah langkah, Lich. emang pasti kamu bingung banget, aku ngerti. di satu sisi kamu sayang sama 'mr.Y', yang udah ngisi hari-hari kamu, yang udah datang + ngebuat kamu terbiasa, di sayang sama dia, ngebalikin lagi rasa kamu sebagai cewe yang harusnya 'diangkat' sama cowonya, disayang + diperhatiin sama cowonya...

tapi di satu sisi juga kamu masih belum bisa ngelupain 'si mantan', masih punya rasa sayang yang dalemmm banget, yang ga akan bisa ilang, yang ga akan bisa kegantiin sama siapapun,,, yang bakal terus kamu simpen di tempat kamu yang paling dalem kann? =")

aku pernah mikir, kenapa sih kita, aku, selalu aja dapet masalah yang ga gampang?!?! kenapa sih kita harus selalu milih?! kenapa sih hidup itu pilihan??? x'(

tapi mau gimana juga kita ga bakalan bisa ngehindar,, sooner or later it's over,, bener banget... emang mungkin ada bagusnya kita selalu dihadepin masalah-masalah kaya gini,, cuma lewat sini kita bisa belajar, belajar banyak... belajar ngenal orang, sifat-sifat orang, belajar jadi dewasa, belajar dari kesalahan . . . =')

life goes on, rite??
hwaaaaaa . . . ga mau si, ga mau banget, tapi mau gimana-gimana juga, ya tetep aja . . .

life still goes on , , , , , ( hix ! ) =')

luv u Lich ,,,,, :)
* Shya *
hidup (memang) keras ! hahaha . . .


ia pun tersenyum membacanya, sungguh lucu, sungguh sedih, sungguh haru, sungguh geli, sungguh . . .

*
this book is a never ending stories, a never ending memories , miss you, girl ! *

> pict 1 * moonglows;deviantart
> pict 2 * ostico;deviantart

2 commentaires:

vienz a dit…

waah, tulisannya bagus!
somehow, kok ngena ya ke beberapa cerita dalam hidup seseorang?
mungkin memang benar, sejarah berulang. bahkan pada orang-orang asing yang tak saling mengenal...

l a r a s ;) a dit…

makasi :)
hmm iyaa? ngena karena miripkah?

gw juga kaget pas baca ulang 'curhatan' ini..... heux.