vendredi 6 février 2009

Wanted : Mental yang kuat dan FISIK yang sehat!

Kalau ngeliat anak-anak arsi (angkatan saya) yang akhir-akhir ini lesu lemah dan tidak bersemangat padahal ini baru AWALnya awal kuliah semester baru, janganlah heran. Bukan, bukan hanya karena cuaca Bandung yang siang-siang bolong udah nyaingin dinginnya Lembang. Tapi, inilah kami, para anak arsi yang kehidupannya memang agak pelik kalo masalah perkuliahan. ;p

Disaat hari pertama kuliah, saya banyak mendengar keluhan teman-teman saya yang beda jurusan. (Tolong dicatat di kata banyak, bukan cuma satu-dua). Keluhan mereka?
" Aduh masa dari 3 kuliah gw hari ini, cuma ada 1 jam dosennya, itu juga cuma perkenalan. Malah 2 mata kuliah ga ada dosen". Alias ya santai banget hari ini buat mereka.
Kira-kira begitu.

Kami? (cat: angkatan saya)
Masuk-masuk, siangnya udah dikasih tugas yang dikumpulin besok sorenya. Ok. Well. Ngerti kan kalo yang namanya tugasnya anak arsi itu ga bisa selesai sebentar? Yah seengganya butuh begadang. Pengumpulan = begadang = siksaan. Baru hari pertama loh!! Udah dapet tugas aja! Tugasnya namanya tugas sketsa. Jangan salah, bukan gambar sketsa kayak gambar aula barat gitu, itu sih 2 jam juga jadi kale (halah sombongnya hahaha). Tapi lebih dari itu, karena kita mendesain dan pastinya ada proses berpikir dan mencari ilham. Nah masalahnya, yang namanya mendesain itu butuh ide dan yang namanya ide itu ga bisa didapet segampang ngedapet jawaban soal kalkulus. (sombong banget gua padahal ga ngerti kalkulus itu apaan hahaha PEACE)

Akhirnya, karena tetek bengek kampus, saya baru sampe rumah jam9an. Mulai ngerjain, coba-coba. Hmmmmmmmmmm.......
Sampe jam 1 malem, ko masih butek ya? Bikin gimana ya enaknya ini restoran + playground di lahan kontur macem gini? Ok, karena ga ada pencerahan, saya pun tidur... Besok ya besok, whatever will be, will be. Haha.

Disaat jam tidur liburan yang biasa bangun siang masih nempel di kebiasaan, disaat orang jurusan lain masih ongkang-ongkang kaki dengan kuliah yang masih perkenalan lalala, kami, sekarang udah mulai kewalahan ngehadepin kuliah yang bertubi-tubi, ditambah ada hearing cakahim dsb yang bikin waktu istirahat bisa dibilang sangat langka. Btw, udah ada tugas baru lagi loh yang waktunya 2 minggu aja. Yuk.

Belum seberapa ah. Diatas langit masih ada langit. Siap-siap aja ;) (Tersenyum miris)

Memang, katanya semester 6 ini semester yang paling berdarah buat anak arsi. Kalo temen saya di jurusan lain dulu pernah bilang "Makanya Ras, tingkat-tingkat akhir dong, santai..." Ga berlaku cuy buat anak arsi! Makin ke atas makin jahanam...

Buat temen-temen saya yang lagi pada ga enak badan, ayo semangat! Gini doang... kan kita punya motto baru : YES, WE CAN ! * Hehehehehe :D

*Kapan pasang spanduk YES WE CAN di studio? Hahahahahaha :)

11 commentaires:

reytia a dit…

iya raasss YES WE CAN!!! sudah saatnya memanfaatkan source yang kita miliki [baca: teman2 dan pacar] buat jadi maketor hahahahaha =p

melur a dit…

tingkat 3 emang yang paling busuk ras, tapi abis itu tingkat 4 udah mulai bisa napas dikit (asal waktu kemarin udah ngambil mata kul yang tambahan2 itu)
beneran deh, lewatin semester 6 abis itu tinggal ngurusin seminar ama TA... if you can make it through this 3rd year, you can make it to GRADUATION, believe me :)

18november a dit…

lur, pas gw tingkat 4 juga sama busuknya kok. lebih busuk dari tk. 3 malah! hmm, bedanya pas tk. 4 angkatan gw dan melur ada di... *ga enak sebut merk*

anyway, semangat! :D

l a r a s ;) a dit…

reytia : iyaaa!!! semangatttt!!! halah gimana nasibnya yang pacarnya TA? ada juga merana.. hehehehe..

melur : iya kan, ko kynya tk.4 juga masih gila gt ya? huaa... doakan saja! hehe makasih :)

18november : makasi ka upi! :)

melur a dit…
Ce commentaire a été supprimé par l'auteur.
melur a dit…

upi: hah? pas tk.4 angkatan lo dan gw ada di...mana sih?

*short term memory lost*

-La Vienz- a dit…

iya ras. seharusnya tes masuk arsi ga cuma tes akademis sama tes gambar aja.. tp juga tes fisik, kemampuan untuk tidak tidur, dan angkat beban. heheheh.

l a r a s ;) a dit…

melur : beda dosen koord.nya kali? hmm hmmm *garuk-garuk*

vienz : yeah angkat beban! sepakat banget gw... mau mati rasanya pas ngetrace kontur kmrn..buset dah baru juga awal2 yak.. hahaha welcome to hell-nya kynya lbh cocok buat diri sndiri, vien.. ;p

d i r a a dit…

gw setuju ama Melur...duh tingkat 3 tuh ya mematikan rasanya. Beneran lebih berair mata loh, pas TA gw cuma nangis sekali...pas 3100 dan 3200, banyak! Hahaha.

l a r a s ;) a dit…

dira : aduh,,saya blm nangis gara2 studio nih seumur2..hmm jgn sampeee huaa serem...

silarasoy a dit…

hweeee diralat ras, paling berat semester 7 ntar..
soalnya gara2 berubah kurikulum kita ketimpaan 2 "beban" lg
:
1. seminar dlm arti kata sesungguhnya utk meneliti (kalo seblm arsi 2004 seminar ini fungsinya sm ky pta)
2. tambahan waktu buat KP (jd kalo ga buru2 nyari seblm liburan... ciao... ga keburu dilakuin pas liburan, ketunda stlh TA deh)