vendredi 26 février 2010

Why I said I really need a day OFF...


Kata dosen pembimbing TA saya, BERSENANG-SENANG setelah sidang adalah hal yang WAJIB. Beliau menyarankan kami untuk refreshing, melalukan berbagai macam hal yang disenangi, seperti nonton, spa, jalan-jalan, you name it! Seperti pekerja-pekerja di perusahaan-perusahaan dunia, yang memang punya waktu libur disela-sela kehidupan kerjanya. 15 hari kerja, 15 hari libur dalam sebulan, atau 20 hari kerja, 10 hari libur, et ce tera, et ce tera.

"Karena kalau tidak, kalian tidak akan bisa bekerja maksimal.", kira-kira begitu ucapnya. Otak juga butuh istirahat. Kalau ga ada istirahat setelah kerja mati-matian, dijamin dengan sukses akan terus STUCK dan kinerja kerja semakin memburuk.

Makanya 1-3 hari setelah sidang, adalah waktu yang paling tepat untuk hura-hura. MEMANG HARUS, memakai waktu itu untuk hal yang bisa merefresh otak. Terserah mau apa. Biasanya "hibernasi" dulu seharian, terus baru pergi, jalan-jalan, nonton, makan sushi sambil ketawa-ketawa, karaoke, belanja, nyalon, dll, dll.

Saya?

Sayang sekali....
Sayang sungguh sayang.
Hibernasi tidak, bersenang-senang pun belum.
Jadinya?

STUCK. Kinerja kerja yang belum meningkat. Kehabisan tenaga dan ide-ide.

Lelah. :(

If only I can spend just a day with you,,, Doing what we called 'a quality time'. So much things I actually want to share with you, about my final project, about that day, even about grade I got from my silly presentation... So much things I can't even describe here just by these flowing sentences that you might won't read... Also, about me and you, of course. If only you know...

.....Bismillahirrahmanirahim!

Anyway, some of my eye-mood-charger...

Barbie Flagship Store at Shanghai, by Slade Architecture.
A-ma-zing.
Kinda' bring back my child memories, oh God please bring me back to the old times... :)




Please take me there!

4 commentaires:

reytia a dit…

wah tokonya sangat barbie ras! hehehe makanyaa kita girls day off dong ;) LVR reunion!

tyronica a dit…

ak tau aku tauuuuu itu barbie kan????itu anak kecil bisa minta dimakeupin dsana.arghhhhh

HEAVEN. 2011 TRIP?

l a r a s ;) a dit…

rey, ty : ayooooooooooooo! :(

Anonyme a dit…

PENGEN CEPET CEPET SIDANG DAN MELAKUKAN 3 HAL SETELAH SIDANG