mardi 6 novembre 2007

autis is our middle name.

ok, kalau cerita soal saya dan sobat saya Ratri, emang ga akan ada habisnya. kita berdua emang dua orang aneh, yang bisa SANGAT ANEH kalau udah ketemu. contoh komentar orang-orang,
Neil, kabid pertunjukan kita tercinta yang kata Ratri terlalu serius dalam nanggepin hidup (hehe peace lohh Neil!), suatu hari bilang ke kita waktu kita lagi cekikikan ga jelas.
lucu ya kalau ngelihat kalian, kaya punya dunia sendiri kalau lagi berdua.

terus ada Ujep, komentarnya dia suka lebih aneh. pernah dia dengan muka serius dan emang beneran serius nanya ke saya,
Ras, lu ama Ratri ga beneran lesbi kan?
apaaa??? (antara serem dan pengen ngakak denger pertanyaan seriusnya) ya ngga lah Jep, tapi terserah sih kalau ada yang bilang gitu. emang gw sayang ko! hehehehe.
hmm,soalnya jujur aja, baru kali ini gw nemu sobatan seaneh kalian, selama ini gw belum pernah nemu dua orang cewe yang sobatannya segitunya banget.


well, maklumi saja. saya juga ga ngerti kenapa bisa gini. yang pasti, saya dan ratri sama-sama beruntung karena bisa ketemu orang yang bisa dijadiin pelampiasan sifat asli masing-masing. hahaha.

jadi, ini adalah sebuah cerita nyata, yang tidak direkayasa. bertempat di kantin bengkok, ITB, pada siang hari yang panas, di tempat mengantri makanan.
R : lo masih ngobat?
L : iya, gimana dong, susah sih buat berhenti
R : jangan kayak gitu ah,lo udah kurus ceking gini
L : iya iya, ini juga udah mulai ngurangin ko, nyoba berenti pelan-pelan
R : baguslah, emang berapa strip?
L : tiga strip doang ko
seorang mba-mba di sebelah R dan L yang pastinya daritadi mendengar percakapan mereka, mulai menengok curi-curi pandang sedikit-sedikit.
R : huhh, susah ya emang, lingkungan lo tuh, teknik m***** sih
L : iyaa, ya mau gimana lagi dong, cowo semua gitu isinya. ya gw jadi kebawa-bawa kan.
R : untung gw anak bi****, ga ada yang kaya gitu.
L : hmmm, gimana dong
R : cowo lo juga tuh, bawa-bawa lo.
L : heuh,emang. gara-gara dia juga.
R : yaudahlah ya, lo cepet-cepet tobat aja. parah juga teknik m*****.
si mba-mba yang daritadi *pastinya* ngedengerin, langsung cabut, sambil sebelumnya liat-liat ke arah mereka. entah apa yang ada di pikirannya. pasti kaget dong denger di ITB ada percakapan kayak gitu, atau dia buru-buru pergi buat membagi gosip yang dia dengar barusan ke teman-temannya? only God knows.

perkenalkan, R adalah Ratri dan L adalah saya, Laras.
dan percakapan barusan benar-benar terjadi, secara spontan, di sela kebosanan menunggu makanan pesanan. dan hey, tentu saja itu cuma akting! saya dan Ratri udah ga tahan nahan ketawa. dan baru ngakak muntah waktu si mba-mba tadi ngibrit. hakhakhakhakkk.
(anyway, emang ada ya istilah 'berapa strip' buat ngobat? saya ga ngerti loh ;p)

dan ini cuma sepersekian cerita bodoh yang kita alamin bareng-bareng. masih banyak lagiii sebenernya.

autis bener kan kita? hakhakhakkkk ;)

4 commentaires:

Tascha! a dit…

ya lo bedua emang 'gila'.. can be read ..'bongkers'.. huehehe

tapi seru juga.. gw juga punya 2 temen cewe yang dekeet banget.. dan parahnya di kampus gw tuh kita ber3 dijulukin lesbian.. dan parahnya lagi yang di anggep sebagai 'cowo' nya tuh gw.. bwahahaha..

kalo ada yang nanya "sya, lo ma marini lesbi ya??" gw selalu jawab dengan senyum2 penuh arti..*in case sebenernya gw wanita normal yang juga hampa tanapa lelaki*.. hehe

if u're curious enough u can dig my past entries in my blog about them..


loh? jadi panjang gini comment gw..abis seru aja pas baca tulisan lo..

have a nice day!

la princesse la ras a dit…

hehe emang gitu deh,kita. gilaa!

gapapa ko panjang2 commentnya juga, seru koo! tau ternyata ada juga orang lain kaya gini selain gw.hehe.

salam buat "lesbiannya" yaa;)

cheers!

Ratri Ok! a dit…

Hey ras.. answering ur question..
" strip" yang gw maksud waktu itu adalah buat cimeng.. ato ganja...
dan orang yang makenya dengan cara menghirup nya lewat hidung..
1 strip... hmm.. yeah..
2 strip... uuh.. fly.. fly..
nah.. kalo lo bilang 3 strip... hwakakak.. PARAH MANEEEH.... gyahakakak...

l a r a s ;) a dit…

oh gt ya rat?
parahparah...

lo spertinya ahli??
jangan-jangan.....

parah ga ngajak2...

huahahahaha..