vendredi 23 novembre 2007

disaat 'terkurung' dirumah . . .

lagi pengen ngeluarin unek-unek aja. lagi-lagi berhubungan dengan spekulasi. hahaha. lucu banget ya, apa yang kita tulis di blog bisa jadi konsumsi publik yang di salah artiin. sebenernya saya lagi kesel aja, suka adaaa aja spekulasi orang yang muncul gara-gara apa yang saya tulis disini.

SALAH SATU contoh nih ya, tulisan saya yang berjudul GURL RULEZ ! ;)
kayanya adaaa aja,orang yang mikir macem-macem setelah saya nulis ini. mereka bilang saya lagi galau gara-gara 2 cowo, saya lagi sayang sama cowo ini lah, itu lah, dan blablabla lainnya. padahal ya, disitu saya ga cantumin nama saya loh. ok ok, saya ngaku deh, daripada makin banyak anggepan-anggepan salah. itu memang cerita saya. tapi HEY, *curhatan* itu adalah curhat-curhatan saya dan teman saya pada saat 2 tahun yang lalu. which is so long long time ago... yang kepengen aja saya tulis ulang, karena saya lagi kangen masa-masa SMA yang bodoh tapi lucu itu.

eehhh gataunya, sampe jadi bikin gosip-gosip aneh. HAHAHA serasa artis aja ya saya? peace.

jadi gini, saya selalu merasa bahwa nulis di blog adalah suatu kebebasan si punya blog, mau nulis apa aja ya terserah kan? kasarnya sih "blog-blog gw, lo suka baca ya gw seneng, lo ga suka ya gak usah baca".

waktu itu teman dekat saya yang baiiikk:) ngomong ke saya,

dia : Ras, ya udahlah, lain kali ga usah nulis-nulis yang aneh-aneh. kan jadi nimbulin gosip-gosip ga enak...
saya : hmm iya sih, tapi sori, gw ga bakalan berhenti nulis apapun, ya suka-suka gw lah mau nulis apaan, selama ga ngerugiin siapa-siapa kan?
dia : iyaaa, tapi kalo kaya sekarang? ngerugiin diri lo sendiri kan?
saya : ya gak apa-apa, peduli amat deh. gak banget gw harus ngebatasin diri buat nulis apa yang gw suka, ga mau gw, tapi yang pasti, gw ga bakalan nulis apapun yang menjelek-jelekkan orang lain atau yang bisa ngerugiin orang lain. itu aja.

well, saya memang keras kepala. tapi bener kan? toh cuma ngerugiin diri saya sendiri. lagian emang rugi ya digosipin? yah ngga juga sih, biasa aja. HAHAHAHAHHH.



tapi kata saya tadi, saya juga mikir kok kalau mau nulis. saya gak akan nulis sesuatu yang mendiskreditkan pihak lain, apalagi tanpa alasan. kalau emang saya mau caci maki ya ga masalah kan selama ada alasan dan yang saya tulis itu memang benar? hahaha ngga deenggg, peace aja lah. dan juga, tolong garis bawahi, saya tidak akan pernah mau menulis sesuatu yang bisa menyakiti atau mengganggu orang-orang terdekat saya, orang-orang yang saya sayang. ngerti kan maksud "mengganggu" disini? contoh misalnya, {waktu itu} pacar saya jadi terganggu baca cerita tentang itu atau si nengRatri ga suka diekspos "kelesbiannya" sama saya, ya ga akan saya tulis. hihihihi kidding! buktinya mereka ga ada yang protes. jadi sayanya juga fine-fine aja. kalau baru mengganggu saya aja sih ya biarin lah. asal mereka-meraka yang saya sayang ini ga kena imbasnya juga.

gitu deh pokonya. lucu aja yaa? makanya kalau baca tulisan orang tuh jangan suka ditelen mentah-mentah. resapi dan cermati dulu lahhh. rugi kan lo seudzon ama orang? selain dosa, malah jadi nambah-nambah pahala orang yang digosipin lohh. makasih aja saya sih. hihihi.

keep on reading ya! ;)

allrite then, , , ga semua yang lo baca itu bener . . .

ENJOY!

2 commentaires:

Audrey Cornu a dit…

HEAR, HEAR!
Setuju banget gw Ras!
Selama kita ga ngerugiin orang dan ga menyalahgunakan kebebasan berbicara, why should we stop?

l a r a s ;) a dit…

yup!
stuju juga! :)