jeudi 19 juin 2008

Mabok-what-so-ever.

Ngomongin soal orang mabok, atau orang yang doyan minum, dari pandangan gua pribadi nih ya ;

1. Di mata gua, ga ada bagus-bagusnya.
2. Buat cowo yang suka minum, pasti bakal di skip kalo mau dijadiin pacar (hahaha emang siapa juga yang mau sama gua? hahaha). Males ah punya pacar tukang mabok!
3. Serah lo sih mau minum kek mau nyabu mau jackpot mau pole dance juga serah, tapi liat situasi lah!
4. Kalo cowo, nilainya nol besar di mata gua, Kalo cewe? Minus nusnusnus, bos!
5. Dan yang paling penting, kalo udah mabok, ga usah diomong-omongin, dibicarain, serasa omongan lo itu omongan paling menarik dan paling asik sedunia. Diem aja gimana? Panas dengernya deh.

Lo pikir lo keren ???

Merasa tersinggung? Bagus. Silahkan introspeksi diri.


Udah ah, ga mau banyak omong... Ciao!

* Terinspirasi dari kejadian belakangan.
** Untuk postingan ini,saya tidak memakai kata "saya" untuk menyebut diri sendiri, tapi jadinya memakai kata "gua". Kondisional boleh ya? Hahahaha.

5 commentaires:

irene a dit…

yang mabok biasa aja..
yang NGEJAGAIN yang mabok traumatis..
gak dijagain salah.. dijagain pusing.. haha.. susahnya pengen jadi orang baik..
udah lah. nyetan aja kita?

l a r a s ;) a dit…

berasa satpam, bos. sial. haha.

ng-iblis aja gimana?
jadi kita juga minum, tapi jgn ditelen. minumannya semburin ke muka org yg mabok. HAHAHA parah, duh maaf yaa emosi nih hahahahaha.

-La Vienz- a dit…

hahaha...
so yesterday. buat gw, maksudnya.
hehehe..
iya sih, emang yg paling ngeselin kalo mrk yg mabok, besoknya bersikap seolah2 mereka keren banget udah mabok. ya udah laah.. ga usah show off juga. masih banyak ko orang mabok di dunia ini, ngapain jg pamer? bukan prestasi, hihi..

gw sih ga masalah ma orang mabok. lucu kali, nontonin orang2 berlaku bodoh. asal ya itu tadi, ga usah pamer. hahahaa..

la princesse la ras a dit…

lucu memang..

yup, vien.

kecuali lo minum 100 tangki sampe masuk MURI baru deh boleh pamer.
HAHAHA.

r e y t i a a dit…

ahahahahah

ingat kejadian itu.

dan yang paling aneh adalah sms orang mabok

atau orang mabok yang ngomongin orang mabok lainnya, as if dia gak mabok. hahahahaha