dimanche 22 juin 2008

Nikahan sepupu, yiaaa! :)

Kejadian ini udah sedikit lama, tapi masih berkesan buat saya. Jadi waktu itu sepupu saya menikah. Nikahannya bisa dibilang mewah, ok, memang mewah dan besar-besaran. Tepatnya di Hotel Hyatt, Jakarta. Sepupu saya itu nikahnya sama orang Brunei, kalo ga salah masih kerabat dekatnya Sultan Brunei, ya wajar lah ya kalo jadinya kebanyakan biaya buat nikahannya. ;D

Malam itu saya bertugas jadi pager ayu, yang jagain buku tamu dan peti-amplop. Lumayan nyiksa juga sih berdiri berjam-jam, full of smile, dan pake high heels. Tapi lumayan, bisa cuci mata. Ha-ha! Misalnya, waktu itu,
"wah wah ada yang ganteng!!"
... eh gataunya bawa anak
"wooo keren!!"
... eh gataunya pengantinnya

hahahahahaha.

Nah,, terus udah semakin malem nih, semakin capek. Tiba-tiba, ada ibu-ibu yang nyelipin duit di tangan saya. Hah? Saya bingung, ini duit apaan? Ya udah dengan inisiatif tinggi, saya masukkin ke peti-amplop yang saya jaga. Tapi sebelum itu duit *yang ga ber-amplop* masuk ke petinya, saya ngeliat sodara-sodara saya yang lain juga dikasih duit, dari mulai among tamu paling depan, kita-kita pager ayu, sampe among tamu yang didalem. Ibu Bapak saya yang ada di barisan dalem aja juga dapet. Hah? Hah? Ooohhh ternyata itu "tip" buat kami, dari pengantin laki-laki, yang orang Brunei itu. Hufff untung belum saya masukkin ke peti-amplop! bisa-bisa rezeki saya lenyap begitu saja.. Hahaha.

Kekagetan saya belum selesai sampe situ. Pas saya lirik tangan saya yang ngegenggam uang tadi, JENG JENG! Dikasihnya dollar, cuy! Wuahahaha. 100 DOLAR! Wah, seratus ribu rupiah. Lumayan juga. Eh eh bentar,,,,,,, 100 $ ???? 1 JUTA DONG???????

WOW.

Cuma berdiri senyum-senyum aja dapet 1 juta????

WAW.

Alhamdulillah......
;)

Udah acara selesai, saya langsung ngacir kedalem buat foto-foto, dan tentu saja makaaannn!! Bebek panggang, salad, berbagai macam cakes, nyamnyammmm!

Well, beruntung banget deh. Hehehehehe.

Tapi jujur yah, sampe sekarang juga dolarnya belum saya rupiahin. Sayang, ntar aja,,,

Terus tadi temen saya bilang, biaya ngendarain pesawat tandem (impian saya tuh) ternyata 100 $. Hmmm, pake aja jangan?

Hehehe.

,,, Kapan saya nikah ya.... Hahahahaha jadi meracau...
Ok, Have a nice holiday, everyone! :)

2 commentaires:

ramdaffe a dit…

....

ras, lain kali kalo butuh pager bagus ajak2 ya

tascha! a dit…

dolarnya disimpen aja.. nanti pas dolar lagi naek lo tukerin deh.. hhehehe