jeudi 25 juin 2009

Percakapan orang sinting.

Paginya,

Sasa : Ahhh bete nih gue sama cowo gue!! Males ajaa..
Titi : Lah knapa lo?
Sasa : Gak tau pokonya sebelll.. Huhhh...
Titi : Yah jangan gitu dong, jangan bete..
Sasa : Yayaya, kesel aja gue, pokonya bete!
Titi : Aduh jangan marah dong, pokoknya lo ga boleh marah-marahan ah sama dia, dia kan ganteng!
Sasa : (ngeeekkk...) WTF ?!?!!! Emang kenapa kalo dia ganteng, gue ga boleh bete sama dia??? Ga ada hubungannya, dodol... Dasar gila.

Malamnya,
Status ym Sasa : Kangen!

Titi : Kangen siapa?
Sasa : Kangen pacar gue lah,, hehehe.
Titi : Caelaahh,, makanya jangan marah-marah dong sama yang HOT!
Sasa : (ngeeekkk part 2) HAHAHA geblek.

Ga beres woy otak!!! Persahabatan macam apaaa?
TRUE FRIEND STAB YOU AT THE FRONT, MAN!
ckkkckkkckkk.. Hakhakhak... :D


*nama nama dan kata kata disamarkan demi keamanan publik. Haha!*

Aucun commentaire: