mercredi 24 juin 2009

You know nothing about me, trust me.

Ketika sebuah privasi sudah menjadi sesuatu yang langka...

x : Ya udahlah, males juga musingin kata orang, apa sih yang mereka tau? Lagian gw juga ga minat kasitau semua orang, publikasi sana sini. Bodo amat...
y : Iya sih bagus, itu semua hak lo juga ko. Tapi ya, yang kayak gitu biasanya nimbulin fitnah loh...
x : (Well, bener juga, fitnah! Hmmm semoga gw dapet pahala kalo kena fitnah! Amin hehe)


Mari kita klasifikasikan:

Tipe A
Mempublikasikan kehidupan pribadi layaknya orang-orang masa kini yang tingkahnya (bisa dibilang) kayak ABG labil. Semua kisah hidupnya banyak orang yang tau, antara karena dia ini curcol terus kerjaannya lewat fesbuk plurk twitter dll dll (tolong di bold kata terus) atau emang kerjaannya curhat sana sini ke banyak orang. Kisah hidupnya = rahasia umum. Tipe ini biasanya isinya orang-orang melankolis, bahkan sanguinis, atau,,,drama queens/kings.

Tipe B
Memilih untuk diam saja, walo banyak orang yang udah mulai 'mencium-cium', biasanya kelakuannya ini menimbulkan banyak spekulasi-spekulasi yang ga jelas. Kisah hidupnya cuma disimpen untuk diri sendiri plus orang-orang terdekat aja, ga mau semua orang ikut-ikut dan tau. Bisa dibilang cuek dan (berusaha) tutup kuping terhadap segala gosip yang menerpa (haha bahasaaa!) Intinya sih hidup ya hidup gue, suka suka gue dong, tau apa sih mereka! Tipe ini biasanya isinya orang-orang keras kepala.
(Hati-hati dengan tipe lain yang mirip tipe ini tapi sebenarnya beda maksud dan tujuan, tipe main aman! Cih!)

Yang manakah kamu?
Tipe drama queen? Main aman? Haus perhatian? Minta dikasihanin? Sok rahasia biar ga ketauan belangnya? Hahahahaha...

Saya?
Memilih untuk (berusaha) santai kayak di pantai, no matter what-the-f they said, they say, and whatever they will say...

1 commentaire:

melur a dit…

haha..gue saat ini sedang berusaha keras utk tidak menjadi drama queen karena mjd ratudrama itu melelahkan lohhh! ;p