vendredi 13 juillet 2007

w e i r d o ;)

6 WEIRD THINGS ABOUT ME.
tag dari Vienz-ku sayang.
and i'm proudly (yes,proudly) present . . .


1. CITA-CITA TERPENDAM SAYA ADALAH AHLI NASA
kedengaran gila memang, bila kalian melihat tampilan luar saya yang nyeleneh dan sangat ehm, tidak cocok, untuk terjun ke bidang per-NASA-an. tapi jauh dalam diri saya, saya sangat ingin bisa bergabung dengan orang-orang pintar dan hebat itu di markas mereka, memantau langit dan alam semesta, memecahkan kode-kode dan atau apapun itu. mungkin saya kebanyakan nonton film macam The Independent Day dan sejenisnya, atau mungkin juga karena saya memang suka menatap bintang dan menatap dalam-dalam bulan purnama (hihi) sehingga bisa punya cita-cita seperti itu. tapi sayangnya impian itu keburu kandas, Tuhan menyadarkan saya bahwa saya ngga cocok mungkin ya jadi ahli nasa, dan Ia menyadarkannya dengan sepetan dahsyat. jadi gini, ulangan fisika pertama saya di SMA, dapat nilai 10! dari total 100. pilihan ganda. itupun karena ada 1 nomer yang di anulir. ya ampun. masa yang begini mau jadi ahli nasa? hehehe ;p

2. OBSESI ANEH ; something about : MAFIOSO
saya punya banyak obsesi aneh yang kurang wajar, salahsatunya : berkenalan dengan mafia. sebenarnya sih lebih ke mau tau aja rasanya jadi anak seorang mafia, atau punya Oom yang mafia juga boleh deh! hahaaa. jangan tanya kenapa.

3. WAR AND NARCISM
yang ini baru saya sadari akhir-akhir ini. aneh, saya merasa perang cinta saya. maksudnya? ya, saya bukan trouble maker, bukan juga pecinta perang. tapi ga tau kenapa adaaa aja yang 'dateng'. dari TK,SD,SMP,SMA,kuliah, pasti ada deh yang 'menghampiri' saya. padahal saya orangnya sangat cinta damai loo! contoh sangat kecilnya, mmm gini, saya benci banget sama yang namanya sepet-menyepet. sangat benci! kebalikannya, saya suka menyepet diri sendiri. eh malah banyak yang kesinggung atau ga suka. mungkin karena saya suka nyepet diri sendiri, justru yang keliatan malah diri saya yang lagi narsis. gitu deh, lucu pokonya. jadi semakin orang ga suka, semakin suka saya bernarsis-narsis dan makin menyebalkan lah saya. tapi ini cuma berlaku buat "special occasion" aja sih, ga setiap saat. hihiii. mungkin menurut kalian ini bukan hal yang aneh, tapi menurut saya ini lucu sekaligus aneh, ga apa-apa ya? hehehe.

4. BAU MAKE-UP ? EEEWW !
nah ini sih emang aneh beneran. bau make-up bisa sangat menganggu saya. entah itu bau dari bedak, blush on, foundation, pelembab, lipstik, atau apapun. argh! saya ga suka! kalau kalian perhatiin saya yang berada di sekitar make-up, mungkin bisa mergokin muka eneg eneg muak saya. kenapa ya? karena saya emang terlahir cuek dan males dengan hal begituan? ga tau juga. toh ga selalu saya benci make-up. tapi baunya sangat annoying.

5. KEBIASAAN TIDUR YANG PARAH
mungkin bagi sebagian orang tidur dimanapun kapanpun merupakan hal yang biasa. kenapa aneh buat saya? gini, dulu saya paling ga bisa kalau harus tidur di tempat yang bukan tempat tidur-layak tidur. malah suka heran kalau liat orang yang bisa tidur di kelas. tapi sekarang?? kebiasaan tidur saya udah parah! sekarang, saya bisa dengan gampangnya tidur dimana saja. disaat asistensi kelompok dengan dosen yang jaraknya cuma 30 cm dari saya,misalnya. kalo ga dicubit, sedetik lagi saya udah KO depan beliau. atau, tidur di bioskop. ini jadi hobby saya yang paling baru. mau tau daftar film-film yang secara tidak sopan saya tidurin begitu aja? nih, saya tidur pas:
a. Pirates of Carribean ; 1 jam terakhir
b. Fantastic Four ; nyaris! tapi aktornya ganteng mampus, jadi inget pacar, ga jadi tidur deh! ;p
c. Masmia ; tidur-tidur engga
d. Naga Bonar jadi 2 ; 1 jam terakhir. kalo yang ini ga masalah, karena ini pas nonton kedua kalinya.
e. Transformer ; apaan nih bosen! yaudah ah tidur aja . . .
akhirnya saya pun di maki-maki sama anak-anak yang nonton bareng saya.
"parah Ras otak lu harus diganti!" atau "tidur lu mahal ya harganya?" dll.
oh ya 1 lagi, pas tengah-tengah konser boyzIImen saya sempet ketiduran juga, tapi cuma bentar ko. ;p

6. SAYA MEMANG ANEH
dibalik semuanya, saya memang aneh. titik. orang bilang saya aneh, gila, sinting, autis, psycho, parah, unik, dsb. saya anggap itu sebagai pujian aja gimana? hahahaha. iya, ada beberapa (ehm banyak deng) hal tentang saya yang emang unpredictable dan "lain" juga ga wajar, baik dari sifat, rasa cuek, maupun kebiasaan. sampe cowo saya sendiri aja bilang kalau saya aneh! tapi saya tau, hal aneh saya yang ga dimilikin orang lain itu lah yang bikin dia ga bisa lepas sama saya! hahaaa naj*z kepedean. ngga lagh bcanda agh! yah pokonya gitu, sebenernya saya bingung milih yang mana buat ngisi nomer enam ini, saking banyaknya. hahaa. saya emang ga normal ko. maklum aja ya. ;)

soo, itu baru enam. wanna knows more ? ;p

4 commentaires:

gredinov a.k.a Gerry a dit…

memang aneh... *geleng-geleng*

l a r a s ;) a dit…

^_^

-La Vienz- a dit…

hakhakhak..
ciee, yang ahli nasa..

Ratie a dit…

Eh, aku kan mafia,ras.. Begitu juga dengan Jojon, Dani, Bayu, Edwin, Della, dll.. Mantan Fungs LFM Ceria maksudnya... Ahaha...