lundi 2 juillet 2007

happy bday to me ;)

30 juni 2007.

happy bday to me! hahaaa. 19 tahun. waw.
ulangtaun kali ini lumayan aneh. spesial ngga, biasa juga ngga. banyak kejadian,tapi juga ngerasa sepi. aneh pokonya.
jam 12 kurang tanggal 29, yaitu beberapa menit sebelum tanggal 30, saya baru sampe rumah, dengan keadaaan mata merah karena ngantuk dan pilek, dianterin ujep naik motor vman yang lampunya masyaAllah kedapkedip doang ga jelas. bisa gila seremnya.
udah gitu pacar tercinta nelfon,senangnyaa.. tapi telat ngucapin jam12 teng, setelah ada 7 sms masuk baru si pacar ngucapin 'happy bday ya sayang'. yah, bisa dimaklumin koo. berhubung bandunglondon berjarak sangatamat jauh dan susah paspasin waktunya, yaudah dimaafkan..hehehe.

thx buat orang2 yang ngucapin jam 12 malem. kalian emang temen2 terbaik saya!
nih disebut deh namanya. ;p
1. ratri (kamu yang pertama,hunn! hebad dong,kapan2 lagi bisa gini.hehe)
2. gatha ku sayang. huu makasii ya bu dokter :)
3. edwin. waw pa' mantan ketum! thx bgt!
4. adya *tmen sebangku 3 taun* huaaa makasiii
5. cupris. thx ya ibu ketua! hehe;)
6. runita. mmwach hunn! iya2 bandung bergoyang! hahahaaa;)
7. sitha+abi. waaaaa.makasii yaaa :)

sisanya, bangun, t'reny, ibu, laili, abe, tika, inka, abeth, zuhdi, sasha, dian, ira, nanda, vallin+bontang, rani, romi, ninda+ccp, yudhi, azis, vivien, geri, ujep, iyen. makasi smuaaa. dan juga smuanya yang ga ngesms atau yang sengaja ga ngucapin sampe malem. makasii yaa.

btw beberapa sms yang paling disuka kata2nya:
. ratri : 'knowing u as my friend will never i regret.. shall our hands keep holding on forever? i dont know.. but i hope so.. wishing you 2 be happy always.. "happy birthday honey!" may our friendship ends happily' -> huu terharu. tapi saya magh ga mau end agh friendshipnya! dasar km rat. hehe
. cupris : slamat ulangtaun,laras sayang.. smoga panjang umur sjahtera sentausa seia sekata&senantiasa bahagia. hip2x hura! hip2x hura! smoga kinerja danlap kamu smakin membaik. he2. -> danlap? hehe ini rahasia cw2 keren lfm. haha
. ibu : laras sayang, selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat lahir batin, sukses, tercapai cita2 utk sekolah lagi ke paris or london nanti, amien. -> makasi bu! tau aja aku mau ksana. tp hmm, sehat batin? kayanya belum. hehe
. vallin + bontang : ga smwa bunga bs jd lambang cinta, tp mawar bisa. ga smwa pohon bs hidup dgn sdikit air, tp kaktus bisa. ga smwa orang bisa jadi tmen yang baik, tp kamu bisa! :) wish the kindness 'll alwys be in u, with u 4eva, HPPY BDAY! hope u'll alwys get d right way in ur life & d right choice in getting a husband. heu2. -> hua jadi malu ;)
. azis : happy ulangtaun ya ras! smg km bs jadi org yg bermanfaat, sukses d dunia&akhirat, aminn. don't 4get utk slalu bersyukur utk smua nikmat yg kmu peroleh selama ini, wish u all d best 2 d best person n d best friend that i have.. ;) -> makasi zisss :)
vienz : happybday my dear! let the last minutes of your joyful day be the magical seconds that would make your dreams come true. i wish the stars'll sing w/ us to guide you in your path towards happiness n infinity. may u find true love and true friendship in the proces..

aminaminamin.pokonya makasi banget17x buat smuanya...

yang bikin bt hari itu?
1. ga ada ibu, keluarga sibuk masing2 disaat saya sendiri sibuk syuting. hix.
2. pras ga ada. *perlu dijelasin kenapa saya sedih?huh*
3. ujan dingin bgt, syuting ktunda dan jadi aneh bgtbgt.
4. banyak hal yang ga bisa -dan males bgt- buat disebutin satu persatu.

yang bikin seneng?
1. dikirim bunga dan kue yang SUPERenak dari prassayang, lewat a' iki. (makasi yaa). sumpah kuenya enak banget, anak2 LFM pada nagih tuu. hehe. bunganya, huuu sukaaaaaa... WISH YOU WERE HERE, hunn.. =,)

mawar pink 10 tangkai, sukaaa. makasi, sayang.. :)

2. ratri + runita juga ngasih kue coklat dari tiramisu, mmm yuummm! thx!
3. dan waa! dikasih surprise sama anak2 LFm, kru film panjang, kaos abu2 yang dicetak 'friendship' +LP didepannya, dan dibelakangnya ada banyak ucapan dan tandatangan walopun ga smua nulis. so sweet.. hehe.
special thx buat:
. ujep yang -katanya- ngerencanain. huaaha ternyata lo baik jg!;p
. chee2 yang bikinin tulisannya dan beliin permennya jg. makasi ya chee..
. bravo -dan chee2- yang beliin bungkusnya. hehe makasii loo.
. -walopun ga ada hubnya- buat rey sayangku yang bolakbalik tengah malem demi nganterin cat air kaka. hihi maaf ya jeung!:)

nih foto narsis. protes? hahaa!
atas : cupris si ketua dan saya, bawah kiri : tampak belakang kaos, bawah kanan: tampak depan kaos. ;)


. dan smua dan smua. saya sayang kaliaaan! maaf ya cuma bisa nraktir McD buat konsumsi makan malemnya (eh itu si tgl 1 juli deng). hehee. oiya pas itu juga pertama kalinya muka saya kena kue gara2 jalu. dasar. muka gw udh manis woi! hahaha kidding ;p
4. juga beberapa hal yang ga bisa disebutin satu persatu lagi.
5. oh iya saat itu juga fullmoon! hix.

yah, emang sih banyak hal-hal yang bikin hari itu sedikit kelabu (haha bahasanya). gatau kenapa, rasanya ada yang kurang aja. apa karena hari itu juga bertepatan pas 1/2 tahunan saya ga ketemu pacar? (iya, udh 6 bulan kita pisah jarak sangat jauh ini,ay. hmmp) atau karena apa? apaaa? gatau juga. but after all, seneng ko. seneng bgt, smua surprise kecil-kecilan yang berarti BESAR. dan pacar yang sangat manjain walau cuma bisa lewat teknologi yang bernama satelit.
ga akan bosen saya bilang TERIMAKASIII banyak buat kalian, saya sayang kalian...! :)

19 tahun sekarang, masi muda. *hihi iya gitu?* semoga aja smua doa dikabulin sama AllahSWT. aminnn. *sangat bersyukur padaNya* :)

***
30 juni 2007, saturday
see the sky, so clear, so cold,
feel the spirit of the brighter day today,
feel the wind touch your soul,
so deep, wake you up,
good morning, i love you . . .
*d' cinnamons lyric, GOOD MORNING*

2 commentaires:

gredinov a dit…

ultah ya?
happy bday yah..

l a r a s ;) a dit…

trimakasih.. :)