mercredi 27 juin 2007

yakin mau baca?

hmm. ayo sedikit berkhayal.
karena 3 hari lagi saya ulangtaun, boleh dong narsis dikit dengan menuliskan wish list birthday present? yah, cuma mau memudahkan para fans untuk memilih kado yang tepat. hihiiiii...

pengen apa yaaaaaa.. coba..
1. pengen banget punya kamera SLR. karena saya sangat suka fotografi! walaupun ga bisa, tapi pgn bisa dong. yah, kalo ngga kamera lomo deh. keren. hix. harganya juga ga kalah keren. buat yang ini kayanya nunggu 10 taun lagi, kalo udah bisa nyari duit sendiri. hehe x)
2. iPod video. yang 32 GB. huuuuu. pengen sekali ibu,bapaa. beliin dungs? *plak! terdengar suara tamparan.* hihi..
3. laptop yang udah ada webcamnya. *yaudahlahya ras ga usah sok. umur lo baru 19 taun. tunggu aja beberapa taun lagi,kalo lo udah pantes -dan mampu-* heug.
4. tiket belibur. ga usah jauh-jauh, bali juga cukup *gara-gara kaka KP, liburan keluarga kesana ga jadi.hix* mm ya udah kalo gt tiket ke dufan juga mauuu bgt!
5. parfum anna sui -secret wish- saya udh mau abis. boleh tuh;)
6. i am converse LOVER! lagi pengen yang warna merah. kalo ga kuning. kalo susah nyarinya, nih saya kasi tau. ada distro di sebelah JANnet, jl.Sulanjana. harganya juga murah ko! ;p
7. sepatu flat biasa. pengen yang warna putih terus ada pita item. atau warna apapun juga bolehhh. hahaa.
8. tas. tas kulit jinjing yang ukurannya lumayan besar. atau macem drawstring bag gitu. ^_^
9. satu kotak tool kits yang isinya berbagai ukuran drawing pen, pensil berbagai ketebalan, dan penggaris rotring, jangka, mal, penghapus boxy,dll. sangat amat berguna buat kuliah! kan tingkat dua mau jadi SO! (study oriented). *hehe waee*
10. jam tangan. pengen bgt dr dulu yang levi's putih. atau yg merah. atau adidas candy, mirip-mirip kan. :)
11. hiasan kamar lucu-lucu yaa? dari mulai bed cover, bantal, lampu, poster, dll yang berbau art-sy,, mmm ngerti kan? hihi
12. miniatur eiffel tower. mau mau mauuu.
13. voucher belanja baju aja deh. atau voucher belanja novel di periplus juga OK. ;)
14. atau ga bayarin makan sepuasnya di sushitei deh.
15. yaudah, voucher pulsa 100 ribu juga boleh banget tuh.
16. susah? nih nih yang gampang. jam dinding. gampang kan? karena, sebenarnya kamar saya udah bertahun tahun (asli, bertahun-tahun!) ga pernah ada jam dinding di dalemnya. hix.
17. kadonya dibungkus pake kotak yang besar, + empat sisinya dililit pita yaa.
kira-kira kaya gini :

oh ya jangan lupa mawar putih satu buket besar. hahahaha ;):);D

ok ok. pasti yang baca udah pada muak. maaf deh. saya emang orang paling narsis sedunia. sampe-sampe nulis wish list disini.

hmmm..ada ga yah orang baik yang mau ngabulin smuanya...... (dengan nada memelas polos yang jijik. hihihii. PEACE everyone! ^_^)

Aucun commentaire: