dimanche 16 septembre 2007

thx God i have him !

suatu percakapan (lumayan) panjang dengan sang pacar malam itu. waw, sudah lama, well, sangat lama, kita ga ngobrol-ngobrol serius ataupun ngobrol-ngobrol ngalor ngidul ga penting. ok, honestly, it's been a very long time, since we have a real communication. parah? ya. tapi akhirnya, malam itu, keajaiban spontanitas mungkin?

waah, saya sangat bersyukur.

absence makes heart grow fonder.

ternyata benar.

obrolan panjaaang pun mengalir, walaupun kami hanya saling bercerita beberapa saja kejadian-kejadian akhir-akhir ini, tidak sempat semuanya, kartu teleponnya keburu abis! tapi itu aja udah cukup.
udah cukup buat saya makin kangen dan,
makin SAYANG sama pacar.

walaupun, waktu itu dia cerita soal cewe bule prancis yang berusaha flirting sama dia, yah, bayangin aja flirtingnya orang bule. parah kan? parah banget,sial. kalo saya ada disana, udah saya ajak berantem kali. hihihi ngga lah, buktinya saya ga marah dengar cerita dia. yang penting adalah kejujuran bukan? dengan dia jujur, saya sangat menghargai itu. lagipula,

it's time to grow up, dear.

saatnya untuk lebih dewasa,bukan?

dan saya juga cerita-cerita... beberapa hal, tidak semuanya, yang saya pikir bakal ditanggapi negatif sama sang pacar, tapi ternyata, tidak!
ya ampun, pacar saya (makin) dewasa!
suatu kenyataan yang lumayan mengejutkan. hehe, peace,sayang!

dan pada malam itu juga saya akhirnya benar-benar bisa ga peduli apa kata orang,
... tunggu, bukan berarti saya ga peduli dengan apa yang harusnya saya peduliin, tapi saat itu, semua hal negatif ta*kuc*ng yang menyerang saya, otomatis hilang, ditepis rasa dilindungi oleh sang pacar.

hmm, speechless nih,bingung harus cerita dari mana.
yang pasti, ga pernah sedikitpun saya merasa rugi punya dia,
kalau merasa dia rugi punya saya sih sering, hix. ;(

quote-nya :

ay.. i knew that we have somethin..
really proud of u.. dont make them suffer..
just let them know that ur mine..
poor those who chasing u..
sometimes hope makes us feel curious..
but it can be painful aswell..
so,, remember hunny..
u dont wanna get yourself busted, do u??
alrite then, catch up later..

*wow,ok. saya akan selalu inget. thx atas nasehatnya :)

makasih ya pras,

all i can say is,

you're the best, ever!


life is a rollercoaster,
ada saat kita dibawah dan diatas,
i only wish all of the best, for us, for you!

>>
rasanya udah lama saya ga nulis tentang 'ini', kalau dipikir-pikir banyak banget hal yang udah terlewat, maybe next time . . .
>
akhirnya! bisa juga nge-post disini... :)

Aucun commentaire: