jeudi 17 avril 2008

Eh Gila Looo.. ;D

Mmm. Bingung deh mau mulai dari mana.
Ok, saya pengen cerita tentang syukwis LFM kemarin. Yang gila. Yang bego. Yang heboh.

Semuanya berawal dari kembalinya LVR. Trio Arsi-LFM, Trio Br*ngs*k, dan apapun-namanya-terserah-lo. Laras Vivien Rey kembali menggebrak LFM! Hahaha maksudnya, udah lama kita ber3 ga bareng-bareng ke LFM dan saling berbagi gosip... Sampai kemarin. Tapi bukan itu yang mau saya ceritain.

Cem-ceman. Udah pernah denger? Yaks, itu nama cewe-cewe keren LFM 2006 yang diketuai oleh Cupris, dan saya sebagai danlap. Hiahahahaha penting banget. ;p Mmmmm, gak tau dari mana tiba-tiba muncul ide gila pengen tampil buat syukwis. Terusss singkat cerita (Iya, gue singkat nih,kalo diceritain semua sampe detail panjang banget,bok!Hehe) akhirnya kita tampil deh! Tapi ya gitu deh, cuma ber5 gara-gara yang lain pada berkhianat. Gitu ya kalian! Awas aja, ntar kita bikin LEBIH heboh lagi ya? Hahahaha ;)

Yup. Saya, Vivien (Frontlady malam itu!), Rey, Ratri, sama Sella. Nge-dance! Joget-joget! Pake lagu Mulan Jameela : Makhluk Tuhan Paling Sexy. Oh My God. Udah gila. Sukses mempermalukan diri sendiri di depan umum. Tau ga, kita tampil jam9 malem. Baru bikin gaya jam5-6. Latihan jam 8an. Gila kan? Emang. Udah gatau lagi deh. Ampun lah.

Kostumnya? Berkerudung panjang beserta cadarnya, sesuai tema syukwis Ayat-Ayat Cinta, hahaha. Sialnya, tempatnya super sempit! Pas udah manggung, gerakan-gerakan yang udah dipelajari dalam waktu singkat itu seketika ilang dalam ingetan saya. Akhirnya berusaha lirik-lirik Vivien yang hot banget,haha. Tapi ya gimana,,, cadarnya nutup-nutupin mata saya,dong! Kampret. Ahahahahaha udahlah kayak orang gila kita semua didepan. Tapi lumayanlah puas, apalagi pas bagian Ujep ditarik kedepan dan dilempar lagi. Hahaha Peace ya. Peace.

Tapi seneng deh. Menghibur,kan? Hehehe. Komentar orang-orang pada puas ko. Nice try, girls!. Kocak. Overwhelming. Gila. Sampai komentar " What are you thingking you're doing?". Hahaha.

Itu baru yang pertama.

Tahap kedua mempermalukan diri sendiri.

Saya nyanyi! Janjian berdua sama si ketum. Aduh ya, gatau deh ah. Sebel! Ancur parah.
Kenapa?
1. Saya emang ga bisa nyanyi
2. Tampilnya setelah cem-ceman, which is,, saya keringetan kayak abis mandi, ngos-ngosan, capek, belum minum, dan.. ya udah SUARANYA GA KELUAR.
3. Yang paling OK nih ya, kita belum latihan! Sama sekali!

Beuh. Mantap kan.

Udah lah, kayak orang bego aja di depan.
Mmmm, ngga, kalo kata Alvin, kita berdua, eh berempat deng akhirnya, di depan udah kayak:
1. Orang baca Qur'an (Secara posisi lesehan, satu nyanyi satu main gitar, dua-duanya liat kebawah baca teks,tinggal dikasih alat yang buat nunjuk alQur'an, udah deh pas!)
2. Orang yang lagi dikawinin!!! (ada penghulunya, ada orang azan dibelakang; dua-duanya sobat cowo saya, dengan kostum baju muslim. Cocok banget deh.)
Kalo yang nonton pasti ngerti lah.
Sial.
Makasih,makasih.

Hmm, kalo yang pertama pas tampil bareng cemceman itu saya sama dengan bunuh diri (mempermalukan diri sendiri), kalo yang kedua ini sama dengan gali liang kubur.
Hahahahaha tolol ah sumpah. Huh. Bt ah jadinya. Ahahaha.

Jadi,,,,,

what's next?

hihiiiii,, mau ditaro dimana muka saya berikutnya yaaa..... ;)

Yaudahlah ya, bodo amat. Yang penting seru-seruan.
Ya pesan moralnya sii,, Ati-ati lah sama kita (cem-ceman). Kita ga main-main kan soal omongan kita?

YA, saya ga akan main-main sama apa yang saya omongin!
;)

*Btw, setiap saya (dan Vivien) inget-inget lagi saat-saat kita nari gila-gilaan gatau malu itu,, saya selalu ngakak! ngakak, asli! Jadi kalo tiba-tiba liat saya lagi ketawa sendiri padahal ga ada apa-apa, mungkin saya lagi inget malam itu.. Ahahahahaha.

Tunggu episode berikutnya yaa! ;)

*I'm gonna post the picture later!

3 commentaires:

-La Vienz- a dit…

gyaaahahahahahahahahahaa...

tau ga, for old time's sake, gw tadi nyetel tu lagu trus joged2 sendiri di kamar? hakhakhak!!

konyol abis. apalagi pas bagian 'seribu tangan' itu. huahahaha... no-skill abis! hyahahaa...

good times, good times... =)

vita a dit…

waduh cem-ceman strikes back! ahh sayang gua g dateng syukwis!
gua pikir cuman rencana doang joget ayat2 cinta nya. taunya beneran direalisasikan ya. ckckck
gila lo semua. nggak salah dinamainnya cem-ceman hohoho

r e y t i a a dit…

next on cem2an:

duet bersama m'sync di OHU.

smangat !!! kita buat tarian kolosal hahahahahha