mercredi 19 novembre 2008

...dan meneteslah air mata itu...

X : "Gua ga ngerti lagi deh, dia pake pelet apa sih ya sampe bikin gua jadi kayak gini... Ga ngerti, sumpah.. Peletnya dahsyat banget..."
. . . . .
Y : "Lo tau ga, pelet dahsyat yang dia punya dan ga dimilikin oleh orang lain selain dia itu adalah , , , rasa TULUS dan IKHLAS nya,,,"

damn, you were right, my friend...

5 commentaires:

melur a dit…

okeh! itu dia pelet jaman sekarang! hehehe ;)
itu air mata bahagia kan ras? ;')

l a r a s ;) a dit…

yup, pelet yang gila bgt..heuu..
mmm,,,,,bukan air mata bahagia,sih.. (krn dikatakan pd waktu yg tidak tepat) heuuu,,;(

irene a dit…

lo juga musti punya peletnya tuh ras..

l a r a s ;) a dit…

kayanya cuma orang2 luar biasa hebat yg bisa punya pelet itu. gw blm sanggup, euy. tapi pastinya dicoba :))

melur a dit…

yahhh. semoga nanti menjadi airmata bahagia ya ras, upload lagi donk blognya, chheersss! ;)