lundi 20 avril 2009

Bukan G-R, sumpah,,,

Iya, bukan GR, kalau gw bilang ada yang kayaknya sukaaa banget ama 'kehidupan gw', gimana mau GR, gw ga ngomongin cowo kok... Banci kali, hehe ngga deng..

Yahhh, situ yang masuk ke kehidupan gw, terus grasakgrusuk sendiri, terus pergi sambil marah-marah, terus balik lagi berusaha ngintip-ngintip... Dih dih dih... Penasaran ya? Hayooo ngaku...

Hahahahaha..

Terserah...

Nyahnyahnyahnyahnyah..... Hidup gw emang seru ko,untuk diintip-intip, buahahahaa...
But well, I'm smarter than you, I think. Ha-ha!
Ga cape, apa?
Kesiaaaannn deh lo...!

*Life has been exhausting and exhilarating with it's up and down and up and down,,, But I feel like I got my passion back, even just a little. :)*

Makasih loh udah bikin gw senyum,,,walaupun bukan senyum macem postingan dibawah. HA-HA-HA!

1 commentaire:

Nicholas Saputra a dit…

Ahhh..kamu tau aja aku selalu ngintipin kamu...bolak-balik baca postingan kamu...nungguin postingan kamu yg terbaru...berdebar-debar rasanya...berjuta-juta indahnya ...inikah yg namanya GILA...Hwueehehehhe

*sori kalo gak nyambung, sambil nutupin muka pake sapu tangan merah jambu dgn motif kembang-kembang..kekkkkk*