lundi 13 avril 2009

Pagi itu... ;D

Bilang dia brengsek, aneh, gila, freak,,, bebas!
Dia memang aneh, dan dia sadar akan itu.
Dia bingung, heran, kenapa ya kok dia bisa salting?
Dia kenal dengannya, kenal lumayan dekat, teman lumayan kenal.
Dia tau tentang garis besar kehidupannya, begitu pula sebaliknya.
Dia berada di lingkaran yang sama dengannya.
Dia juga sering bersama dengannya, walau bukan hanya berdua.

Tapi disaat ini, dia hanya berdua dengannya, biasa saja.
Jadi tidak biasa ketika dia merasa gugup, agak sedikit gugup.
Dia diam saja, antara berpikir keras ("Kenapa gue gini ya? Iya, emang dia OK,*ga OK-OK banget juga sih!* tapi seriuslah, dia cuma temen, tiap hari juga ketemu kok!") dan juga ya itu tadi, dia agak sedikit gugup.

Detik pun berlalu sampai dia berpisah dengannya, biasa saja.
Ya sudah, itu hanya terjadi saat tadi.
...

Ya ampun, tolong deh.
Aneh.

- terinspirasi dari suatu pagi yang konyol namun cukup indah untuk membuat hati ini tersenyum lagi :) terimakasih, boy! -

yaayyy akhirnya bisa nulis lagi! thx for being my happy inspiration!
,,mengingat akhir-akhir ini inspirasi tulisan saya gloomy dan pathetic semua jadi males ditumpahin,,,hihihihi.. ;D

3 commentaires:

irene a dit…

nice to see you smile again :D

-La Vienz- a dit…

huhu.
it's great to have someone as your inspiration..
I miss mine...haha!

l a r a s ;) a dit…

irene : thank's, dear.. :)

vienz : yup :)))) yuk atuh, kita fotokopi! wakakakakkkkkk