mardi 19 mai 2009

Randomness.

. Ternyata, Kalo lagi kesel emang enaknya jalan-jalan sama temen-temen dan ngelupain semua, apa ngga curcol di blog, shoot. Haha.
. Ternyata, Perasaan seseorang emang bisa berubah, dengan cepat.
. Ternyata, Sushi itu mahal tapi bikin ngidam, terutama untuk para wanita. Waktu itu temen cewe saya nanya ke cowo-cowo yang lagi asik main WE di himpunan : 'knapa sih cowo hobi banget main WE?' Terus mereka jawab : 'yah sama aja kayak cw ko hobi banget makan ke sushi tei'. Ok, ga nyambung. Yang akhirnya diralat : ' ya sama aja kayak cw yang hobi banget blanja baju '. Ok, kali ini nyambung lah. Hehe.
. Ternyata, Memang benar, time DO heals everything. All you have to do is, just be patient, and sincere.. :)
. Ternyata, Suka dan sebal sama orang dua-duanya sama ga enaknya buat gw, sekarang. Ya, sekarang.
. Ternyata, Ga semua orang bisa menerima lo apa adanya. Poinnya adalah ; Terimalah gw apa adanya, kalo ga bisa ya udah... Get your ass off. Don't waste your time on me. Then, it's your lost, not mine... Hahah.
. Ternyata, Saya memang benci, benci setengah mati sama perempuan menye. Sebenci saya membenci lelaki ganteng yang merasa dirinya ganteng. Hak!
. Ternyata, Menyenangkan sekali punya waktu 1 minggu libur sebelum UAS, udah lama ga punya waktu untuk mikirin hal lain selain gambar studio dan rutinitas menyebalkan lainnya,,, saatnya senang-senang! Lepas dari studio 8 SKS emang berasa kayak udah selesai semua kuliah.. Padahal masih banyak ujian lain. Ahaha...
. Ternyata, Menghapus 2200 lebih sms di hp itu memakan waktu selama 2 jam-an. Tapi puas. Sudah saatnya membuang hal-hal yang gak penting. Huhu......
. Ternyata, Mendengar lagu-lagu sedih itu tidak baik untuk kesehatan. Haha dasar masokis jiwa.
. Ternyata, Sesuatu yang berlebihan itu memang tidak, tidak baik! Percaya berlebihan, misalnya. Hari gini sebuah kepercayaan sudah tidak dianggap sebagai sesuatu yang berharga lagi, ya? Hahaha curcol gila...
. Ternyata, ' Pattern ' gw selalu sama dari dulu. Same case different story. Duh cape juga ya? Hahahahaha well....
. Ternyata, Diomongin orang itu emang ga enak, walopun udah biasa. Tapi, why so serious??? Udah saatnya juga buat gw untuk ga musingin hal-hal yang sebenernya ga penting untuk dipusingin. Hidup itu cuma sekali, enjoy aja lah! :D
. Ternyata, Gw itu lemah dalam hal-hal bodoh, if you know what I mean...
. Ternyata, Lihatlah! Emang gw lagi labil berat. Tulisan gw di blog makin lama makin kacau dan ga berstruktur dan semakin sampah. Hehe yaudahlahya ;)

dan,
. Ternyata, Tuhan punya banyak cara untuk menyayangi umatNya. Disaat gw lagi desperatedesperatenya-kasian deh-sangat menyedihkan pokonya, adaaa aja hal yang bisa bikin gw berdiri dan senyum lagi, walopun gatau sampe kapan dan gatau apa ini ternyata sebuah jalan menuju lubang yang sama,,,
Tapi tetap, saya bersyukur. :)

Aucun commentaire: