samedi 30 mai 2009

Yaelah manja banget sih lo...

A : Milih apa, planologi apa arsitektur?
B : Plano aja deh,,,
A : Kenapa ga masuk arsi aja?
B si anak baru : Ah ga mau ah, takut sama tek-pres, ga kuat begadang mulu...

Tsaaahhhh,, iya emang, ga usah deh masuk jurusan arsitektur kalo mental lo aja udah kayak tempe. Ga akan tahan, deh! Lagian lulusan arsitektur yang beneran jadi arsitek juga cuma 20% nya aja ko. Nah daripada ntar lo nangis-nangis pengen pulang ke mama karena ga kuat dengan tugasnya yang bikin lo begadang dan lain-lain, ya udah sana... Hahaha. Yeah.

***

X : Sori,, aku ga bisa lagi sama kamu...
Y : Kenapa?
X : Aku ga bisa kayak gini, Bandung-Jogja, ga kuat hubungan jarak jauh, mungkin kalo kita satu kota baru bisa,,,

Yay! Ga banyak komentar deh. Cukup tau, lo emang manjaaa! Atau itu cuma sebuah alasan karena lo punya 'suatu hal lain', disana? Upss ketauan deh! Haha sori gua emang jahat!

.........ckkkckkkckkk.....

4 commentaires:

irene a dit…

jreng!

percakapan ke-2 ada apa?

melur a dit…

yah semua jurusan sih sama aja begadangnya, cuman aja arsi lebih parah..

cheers, laras...
wassalam :)

reytia a dit…

bukan masalah bisa atau tidak. tapi mau atau tidak.

and people just don't have the power of will, while we do :)

l a r a s ;) a dit…

irene : ada apa ya? haha sesuai labelnya; just forgive my bitchiness! hahaa..

melur : iya nih, itb sih smua jurusan emang capeeee..namanya jg kuliah.. kalo arsi emang kadarnya aja lebih oke,, ;p cheers juga! :)

reytia : aaahh i love you rey! hihihi..