jeudi 10 mai 2007

coming soon : about me;)



bukan bermaksud narsis atau apa,
cuma mau ngasitau aja LARAS tuh orang kaya gmana sih?
karena gw rasa udah banyak orang yang mungkin salah ngerti tentang gw tuh seperti apa.
sok tau? mungkin. atau pengen tau? lebih enak kdengerannya.

yang bilang gw hal2 baik sperti : lucu.cantik.modis.baik.setia.tough.gila
*hihi sumpah bukan narsis..* makasih banget yaa ;)

juga buat

yang bilang gw manja,
yang bilang gw cewe banget,
yang bilang gw jutek,
yang bilang gw dingin,
yang bilang gw cewe sial --> *haduh kumaha manegh lagh*

yah, U MUST NOT KNOW BOUT ME, rite?
so it'd be my pleasure to share who am i actually,,
* hmm.i'm a nice girl for sure. TRYIN' so hard to be it,at least ;p *

soo..wait for the next story,,about me,,hehe..;*

2 commentaires:

ramdaffe a dit…

jadi...laras itu...orangnya...

*pas mo ngomong, terbayang sesuatu....ditusuk. ditikam. disekap. diinjek kakinya. di tonjok perutnya. disumpel mulutnya. sama si laras.

laras itu baik kok...:D

la princesse la ras a dit…

HAHA..
tau aja kalo gw tukang nyiksa manusia ;p

makasih udh dblg baik..hehe..