mercredi 23 mai 2007

lazy.lazy.lazy'sss


crowded.
penuh sesak. mungkin itu gambaran yang pas buat apa yang SEHARUSNYA saya kerjakan sekarang.

BANYAK.

yah, ga sehectic pas jadi maketor atau segila pas bikin rumah batak karo, tapi kerasanya lumayan gila.cuma ujian ujian + dua tugas lagi. eh dua setengah sih, ada yang belum sepenuhnya selesai.

tunggu,tunggu. CUMA?
hmm. let's see.

0,5. tugas Dasar Rekayasa Arsitektur
ok. yang ini ga terlalu bermasalah. tinggal 2 lagi dari 6 nomer. (setelah privat 2 hari sama anak sipil,thx ya). tapi sialnya 2 nomer kosong ini yang bikin saya mampus waktu ujian tadi. gara-gara belum ngerti dan tiba-tiba keluar di ujian, akhirnya dari 3 nomer, saya cuma selesai 1 nomer! 2-nya lagi dikerjain tapi ga selesai. ah sudahlah. saya ga mati ini kan walau nanti nilainya D? (whatt? mati lagh Ras!!!)

lalu,

1. desain halte bus
, maket. dikumpulin besok (apa?apaaa??)
, gambar kerja, kira-kira berapa lembar yah? hmm -> denah, potongan 2, tampak 2, siteplan, ..?
, oh.. gambar perspektifnya.
ya, bapa jimmy kesayangan cuma bilang ga perlu banyak-banyak, yang penting seinformatif mungkin. masalahnya informatif itu kan ga bisa cuma 2 lembar gambar yahh? dan satu yang harus diingat, ini mendesain. berarti harus ada ide. ok, memperjelas kenyataan kenapa sampai sekarang saya belum explore lagi ide yang udah ada, yang kata pa jimmy "kalau nilainya 1-10, punyamu ini baru dapat 7,nak. coba di explore lagi" huu. saya cuma bisa meringis walau bersyukur juga udah disetujui, dibanding temen2 lain yang belum d acc. (ayo smangat guys!) aggh,tapi yang namanya ide kan ga bisa dateng gitu aja. apalagi saya termasuk orang moody yang pola hidupnya penuh kejutan. ibarat kejutan, ga tau kapan bakal dateng kan? tiba-tiba aja. kapan-kapan tau deh. nah begitu kira2 ide saya bisa muncul. kapan-kapan. ;(

2. Rupa Dasar 3D, mix media.
nah ini dia tugas paling abstrak. gila. bahkan udah berminggu-minggu asistensi, saya masih ga tau juga maksudnya suruh bikin apa. 1 minggu sebelum pengumpulan,alias sekarang,saya baru sadar suruh ngapain, kebayang deh lumayan, lumayan loh,bukan bener-bener kebayang.
"maunya apa sih ini dosen??" saya yakin itu jeritan hati semua anak arsi06 untuk tugas ini. ah sudahsudah. saya bingung harus jelasin apa lagi tentang tugas ini. karena sampai sekarang juga saya belum pasti mau buat seperti apa. lagipula, nanti yang ada malah cacian dan makian yang keluar. bisa gila.

lalu.. ujian ujian..
1. Pengantar Studi Seni Rupa, besok
2. Pengetahuan Lingkungan, besok juga
3. English, Writing, lusa
4. Gambar (ujian apaan???), minggu depan
5. Rupa Dasar 3d sialan itu, minggu depan juga

ow, belum kerjaan saya jadi maketor buat anak TA arsitektur. katanya sih sidangnya 8 juni. wah harus siap begadang 2 malam lagi nih (tidakkkkk..)

intinya walaupun terlihat santai, tapi tapi tapi..
saya saja yang menyantaikan diri, dasar bodoh.
liat aja, disaat seharusnya saya belajar untuk dua ujian dan bertapa buat cari ide lalu mewujudkannya jadi maket, saya malah nulis-nulis disini.

ya ampun, ini baru tingkat satu... mau berharap punya liliput liliput yang siap selesain semuanya?

ayooo. smangattttt! (hiyy,malah semangatin diri sendiri..)

* terimakasih buat kalian, ya, kalian, dan *KAMU* yang ga pernah bosan-bosannya ngingetin dan nyemangatin orang pemalas ini, lewat caranya masing-masing. terimakasihhhh! :)*

1 commentaire:

ramdaffe a dit…

ckckck...semua orang nulis list ujian di blog...

semangat ya ras! :D