mercredi 2 mai 2007

siapa kamu?

i don't know if they're good people or not..
i just hope so..


banyak orang masuk dan pergi di kehidupan kamu.
tapi apa kamu tau dunia begitu luas?
begitu banyak orang diluar sana.
semua terlihat baik,terlihat manis,bila dilihat dari satu sisi.
pernahkah kamu melihat sisi yang lain?

semua berpura-pura.
saling membunuh dalam kebisuan dan senyuman mematikan.
that's what we called backstabber.

dan lain-lain.
masih banyak.
terlalu malas untuk dituliskan satu persatu.
mungkin nanti,tapi tidak sekarang.

siapa yang benar-benar menjalankan perannya?
apa maunya?
tidak tahu.
dunia memang panggung sandiwara.ahaha.

saya hanya berharap semuanya orang baik.
itu dia,saya selalu beranggapan kalau semua orang pada dasarnya itu baik.
benar begitu bukan?

ya tapi dunia yang semakin kotor itulah yang membuat manusia pun akhirnya mempunyai tanduk.
tanduk yang semakin besar.

makin banyak orang masuk di kehidupan.
lagi,lagi,dan lagi.

dan akhirnya sampai sekarang pun saya tetap berharap (dan berusaha?) semoga saja mereka *dan kamu* adalah orang ' baik ' .

*kenaifan dan keegoisan kadang-kadang membuat bodoh.hanya berusaha untuk tidak jatuh terlalu dalam,bahkan jangan jatuh sama sekali*

3 commentaires:

CempLuk a dit…

siapa kamu ?? kenalin neng, saya cempluk.piece yow !! hehehe.
Sip, bnr banget, pandang orang jgn satu sisi saja, klo bisa banyak sisi.

-La Vienz- a dit…

Ras,, coba baca blog ini:

http://boulevarditb.blogspot.com/2005/10/prasangka-dan-keindahan-berpikir.html

quote: "Dari prasangka berkembang menjadi imaji, dan timbullah stereotipe. Pandangan mengenai seseorang, sesuatu, memang dilihat dari apa yang ia lakukan. Namun, tak senaif dan sebodoh itu. Jika kita bisa berpikir anti negatif, maka dibalik apa yang terlihat, tersimpan sesuatu yang membuka mata."

yah. begitulah. intinya, if we look carefully, there's so much to be seen. ya nggak ras? contoh konkretnya aja. banyak orang yg kurang kenal gw mengira gw tipikal anak gaul bandung, tukang dugem. itu mah, kesan luar doang. padahal mah,, cicing di imah malem minggu teh. hihihi,, jadi curhat.

la princesse la ras a dit…

yup. bnar banget.

skrg lagi blajar ngeliat sesuatu dari banyak sudut pandang..

make us smarter and beware of being trap in wrong paradigma in f***in life,rite? hehe..