samedi 15 décembre 2007

Bu Juminten : Heboh!

Pagi itu, anak-anak kelas ganjil sedang berkumpul di tengah studio ketika tiba-tiba Irene, teman saya, bertingkah laku aneh dan panik luar biasa.

"Ren,kenapa? kenapa?" kata saya.

"Wawawawaw, Bu Juminten dibaca-baca pa Ek#!"

"APA???????????????"

Ok, mari saya jelaskan apa itu Bu Juminten. Bu Juminten yang biasa disingkat Bu Jum adalah buku gosip atau buku curhat anak-anak arsi angkatan 2006. Buku Jurnal Milik Intern, atau apa kepanjangannya, saya juga lupa. Isinya macam-macam, mulai dari curhat ga jelas, pengumuman anak yang jadian, kejadian-kejadian heboh maupun gila seputar kehidupan kami, anak arsitektur ITB 2006 yang setiap harinya selalu terjebak dengan rutinitas studio jam 9 sampai jam 5 dengan tugas yang kurang manusiawi. Tentu saja, buku itu penuh dengan cacian makian dan pergumulan tulisan soal dosen-dosen kami tercinta.

Saya dan Irene langsung panik, sampe ngumpetngumpet reflek di kolong meja sambil ber "agh agh parah! gimana nih hahahahha". Panik semua. Tapi tidak ada yang terjadi. Studio pun berjalan seperti semula...

Malam harinya.

Saya lagi asik bersantai di sofa ketika bapak dan ibu saya yang lagi di depan komputer manggil,
" Ras, ini ada temen kamu ketinggalan buku "
" . . . hah? apaan sih?" Saya ga peduli.
" ini, ada temen kamu, bukunya ketinggalan jadi ketauan deh dosen favoritnya siapa "
" .. hah? aduh apaan sih? " masih ga peduli, dengan malas beranjak dari sofa ke depan layar komputer.
ZZZttt! tiba-tiba terlintas pikiran... Jangan-jangan...........

Tiba-tiba, foto di depan layar komputer yang ditunjukkan bapak saya menampilkan foto salah satu halaman Bu Juminten. Besar, dan jelas!

Yang difoto adalah halaman dimana Shevil nulis, kalau dia kangen sama Pa Ap#p (dosen kita yang OK!), dosen lamanya yang sekarang jadi dosen kelompok saya.

HAAAAA?????

Ternyata, Pa Ek#, memfoto isi buku itu dan menyebarluaskannya pada dosen-dosen se-arsi. Waksss! Mampus saya! Kenapa mampus? Karena disitu, walaupun bukan saya yang nulis, tapi ada nama saya disebut-sebut.

Jadi gini, nama saya emang eksis banget di Bu Juminten (hahahahaha). Biasalah, saya suka dicengcengin kalau di studio. Teman-teman saya suka banget main-mainin saya, mereka bilang saya Daddy's Princess, Ratu Studio. Kenapa? Karena bapak saya dosen arsi! hahaha famouslah saya dengan "kekuasaan" di studio arsi..... *Akan saya bahas yang satu ini dilain waktu*

Singkatnya, itu adalah kejadian bodoh dan bodoh dan kocak! Saya yang panik cuma bisa menjelaskan ke bapak dan ibu yang ketawa-ketawa ngeliat email itu. Langsung lah malam itu saya, Irene, Nadia, Azis, Nanta, Abe, Fahmi, conference di ym. Membicarakan kehebohan ini.

Bahaya banget, sepertinya Pa Ek# sudah men-sweeping isi buku itu. Padahal kan banyak banget isinya yang "aneh-aneh".

Lucu lah, kenapa coba ga cerita tentang maling HPnya Hamu aja yang disebarluaskan, kenapa harus yang ada nama sayanya???

Makasih loh, makin famous aja saya.
Hakhakhakhakkkkkk.

Ya, ini bisa jadi The Foolest Foolish Story ever, buat di wisudaan kami nanti. ;D


nih. foto yang beredar di email dosen-dosen ... ENJOY! hahaha sial...

4 commentaires:

18november a dit…

halo laras (basabasi)

huahuahuahuahuahahahaha
parah juga ya. btw.. bapak kamu nggak pelit nilai kan..? *ngarep

Anonyme a dit…

halo principia (lebih basabasi)

masalah nilai,
seperti udah saya bilang di studio berulang kali sampe bosen,

"gimana kalian aja ngejilat gw"

hahahaha. HEY!serius aja!
;D

reytia a dit…

HAHAHAHA
ras itu bu ****nya disensor sm pa E*o ya? hahahhaha

Anonyme a dit…

heheh..
lucu juga..



trus bukunya dibalikin ga tuh sama pa ek*?