lundi 31 décembre 2007

n o s t a l g i L a ?

Waw, udah akhir tahun lagi! Ehm, malah sekarang adalah hari terakhir di tahun 2007.. O M G. Ga kerasa banget ya ? Sebelum flashback sekitar 2007, pengen cerita nih, entah suatu kebetulan atau apa, tapi kayaknya kok setiap akhir tahun selalu ada "kejadian-kejadian" berarti ya di hidup saya? Hahaha, bahasanya dong. Selain itu juga, malam tahun baruan saya ga pernah ada yang beres. Menyedihkan semua.

. . . Contohnya,

2003.
Akhir tahun ini, i have my 1st bf! Hihihihihi, walaupun tidak berjalan dengan mulus, maklum dong, masih ingusan, baru juga masuk SMA,,, Akhir tahun jadian, akhir tahun juga kandasnya.. Heuh sudahlah. Peace.
Tahun Baruan 2003 ke 2004.
Udah lupa, beneran, cuma seinget saya sih ga ada yang istimewa. Palingan juga sobat saya tuh, si kecil, yang seneng gara-gara jadian sama orang. Hahahahaha ;p

2004.
Ok, akhir tahun 2004 ini,,, waktu itu saya lagi seneng-senengnya sama pacar. Tapi . . . tanpa saya sadarin, sebenernya saat itu juga adalah "awal" saya dengan seseorang yang baru...
Tahun Baruan 2004 ke 2005.
Ga seru, saya taunbaruan di Villa sodara di Puncak. Ga ada yang rame, kumpul sama sodaranya garing (kalau buat saya) soalnya sodara yang seumurannya pada ga ada. Hmm, ada sih yang lucu. Waktu itu kaka sahabat saya, Akira, ketinggalan tiket di Bandung buat 'ajepajep', padahal dianya sendiri udah cabut ke Jakarta. Jadilah saya ceritanya diminta tolong bawain tiketnya, tapi gagal setelah proses yang ribet. Thx to TIKI!

2005.
Akhir tahun ini, mungkin yang paling seneeeng dan SMA banget! Setelah putus yang bikin saya sedih, akhirtahunnya saya jadian sama orang yang saya sayang banget, setelah perjuangan -dia- yang panjang. Hehehehehe. Masa-masa tahunbaruan terakhir saya di masa SMA, bisa dibilang sangat berkesan. Manis-manisnya SMA, lah. ;D
Tahun Baruan 2005 ke 2006.
Seperti udah saya bilang, tahun baruan saya selalu menyedihkan, walaupun sebelumnya seneng. Tahun baru ini ga bisa saya lewatin sama pacar, karena dia taun baruan di kota lain, sementara saya harus cukup puas taun baruan sama temen-temen di acaranya anak 5. Sialnya, sobat-sobat saya ninggalin saya pacaran! Agh tega banget sih kalian.. Hixxx. Jadi deh saya kayak orang bego, mana masuk angin, lagi. Sakit banget perutnya. Yang lumayan, pas acara puncak kita anak-anak V06 naik panggung terus nyanyiin "Terlalu Manis" bareng-bareng. Tetep aja, menyedihkan.

2006.
Ini dia, akhir tahun yang penuh gejolak. Huahahaha. Kenapa? Karena akhir tahun ini, saat-saat terakhir saya sama si pacar. Tepat pada akhir tahun, dia harus pergi jauuuuh buat kuliah dan ga tau kapan baliknya, bener-bener ga tau! Jelas dong saya sebisa mungkin ngabisin 'quality time' sama dia, karena kalau dilihat dari 'kuantitasnya', cuma sedikit yang bisa saya dapetin, karena dia super sibuk -tanding bowling-, saya apalagi -bercokol dengan tugas tingkat awal arsi yang gila-. Pokoknya, masa-masa 'akhir' ini, masa yang paling berarti buat saya baik dari segi kesenangan maupun kesedihan,,, Di masa ini saya belajar suatu arti dari yang disebut 'berjuang' . . .
Tahun Baruannya 2006 ke 2007.
Ya udah jelas dong, nelangsa abis! Tanggal 31 Des, (waw,tepat setaun yang lalu!) saya terakhir kali ketemu dia, nyentuh dia, liat mukanya dia secara live,,, Yaps, si pacar pun pergi jauh meninggalkan saya, only God knows kapan dia balik lagi buat saya... Heuuhhmm. Cukup. Tahun baruan pun dilewatkan dengan air mata. Tau sendiri kan, susahnya komunikasi pas malam tahun baru? Kayaknya semua operator telepon ga ada yang bener, saya sampe gila sepanjang malam sampe subuh di depan 3 telepon. Telepon rumah, hp ibu, dan hp sendiri. Tiga-tiganya sama-sama susah dipake buat komunikasi sama pacar yang udah ke Jakarta, dan siap-siap mau ke airport. Saat-saat terakhir padahal!
Ya ampun . . .

Sekarang, 2007.
Akhir tahun 2007. Maybe it's the worst time. The hardest days? Apa ini sebuah akhir, atau sebuah awal . . . ?
Udah ah, cukup sekian.
Tahun Baruan 2007 ke 2008.
Yaitu nanti malam. Dilihat dari 'keadaan' saya sekarang sih, kayaknya nanti malam bakal "sama" kayak taun-taun sebelumnya. Gimana ya kira-kira? Hhmmm, Hahahaha.

2007, banyak banget yang udah terjadi. Mungkin nanti saya akan tulis seputar tahun 'spektakuler' ini. Ntar lagi deh. Next time, ok?

Well, Happy New Year, everyone!

4 commentaires:

semuasayanganna a dit…

happy new year yaaa
:)

CresceNet a dit…

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

CresceNet a dit…

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

sella a dit…

nice to read yours!
hehe.