samedi 29 décembre 2007

The Concert

Jadi inget pengalaman nonton konser yang kocak itu...
15 Mei 2007...





Waktu itu saya seneng banget waktu tahu BoyzIIMen bakal manggung di Jakarta, gara-gara waktu konser-konser sebelumnya saya ga pernah sempet nonton. Karena saya pecinta berat lagu-lagu mellow (hehe) BoyzIImen, ga mungkin dong ngelewatin lagi? Sialnya,ngajakkin orang-orang kok pada ga interest ya? Mungkin karena 'cuma' BoyzIIMen, mungkin juga karena waktu itu lagi pada sibuk nyelesein maket yang deadlinenya diundur (hahaha ga mungkin lah ya kalau cuma demi maket? hahahaha) Akhirnya setelah susah payah cari temen, ketemu deh sama Christy Inka yang sama-sama kepengen nonton. Tapi, udah H-1 kita belum juga dapet kepastian tiket. Katanya udah abis lah, harus ngambil disini lah, kesitu lah, ribet banget. Maklum, dadakan. Tapi dimana ada niat disitu pasti ada jalan kan? Tepat pas hari H kita dapet juga tiket, itupun dibeliin dulu sama bokapnya Christy di Jakarta, gara-gara yang di Bandung udah keburu abis.

Setelah dapet kabar kalau tiket udah ditangan (masih di Jakarta sih tepatnya), saya langsung cabut dari studio, pulang ke rumah buat persiapan ke Jakarta. Siangnya, langsung cabut lagi ke kosan Christy buat berangkat. Yang bikin kocak, kita berdua berangkat sore, mepet banget sama waktu konser yang jam 7 itu. Berdua, pula! Inka udah pulang duluan ke Jakarta, jadi kita ketemuannya langsung disana. Naik Panther Christy yang ganas, berdua! Ahahaha sempet ngeri juga sih, ntar kalau ada apa-apa di jalan, gimana? Ini juga kayaknya pertama kalinya Christy nyetir ke Jakarta cuma duaan sama cewe. Nekat. Serem deg-degan sepanjang perjalanan, cuma bisa pasrah dan percaya kalau Christy bakal ngebawa kita berdua dengan selamat sampai ke tempat konser tepat waktu.

Finally... sampai juga! Tanpa kurang suatu apapun ;)
Ambil tiket di supirnya Christy yang udah nangkring di lapangan parkir nungguin kita, ketemuan sama Inka, masuk deh ke dalam.....

Di dalem suasana masih sepi ternyata, biasa, ngaret. Jadi kita ga telat. Baguslah!

Pembukaannya keren banget, Agness Monica emang OK! So powerfull, ga rugi deh bayar tiket mahal kalau pembukanya aja udah ok!

Yang kocak lagi, kita bertiga udah kayak orang desperate. Sementara di tempat festival banyak cowo sama cewe pacaran, gandengan tangan, kita di tribune cuma bisa peluk-pelukan bertiga. Waktu itu tiga-tiganya emang lagi 'ga beres'. Yang satu ga jelas, yang satu pacarnya lagi sibuk mau ujian, yang satu lagi pacarnya jauh banget udah berbulan-bulan ga ketemu! Ha Ha!

Alhasil lagu-lagu BoyzIImen yang kebanyakan sedih-sedihan bikin kita bertiga tambah pathetic. Hahaha ga juga sih, seneng ko sebenernya! Tapi, gatau gara-gara konsernya yang ga terlalu rame atau karena perjalanan nonstop dari Bandung yang bikin cape, saya sempet ketiduran sekitaran beberapa menit ditengah-tengah konser. Yang langsung diteriakkin sama Inka dan Christy, "Gila Ras, lo konser-konser begini sempet-sempetnya tidur!!!" Hehehehehe.

Huaaaahhh... Senangnya,,, Kesampean juga nonton BoyzIImen, walaupun cuma bertiga dan itupun dadakan banget.


bertiga, pasca-pelantikan


bertiga LAGI, di konser BoyzIIMen :)


So, what's the next concert, girls? :)

Aucun commentaire: