lundi 24 décembre 2007

LADYA episode 1 :)

Pernah ga suatu saat disaat lagi sedih dan frustasi yang biasanya karena, ehm, cinta, sahabat kita bakal ngehibur kita dengan kata-kata:

"tenang aja lagi, ntar suatu saat di masa depan kita bakal ngetawain semua ini".

Hell yes, yang dulu saya pikir kata-kata itu hanyalah sebuah hiburan belaka, ternyata beneran kejadian loh! Astaga. Ada masa-masa dimana kayaknya saya galau banget, sedih, frustasi, dan ternyata, beneran saya ketawain sekarang.

Jadi, saya baru aja ngebaca lagi buku "LADYA" episode 1. Apa itu? LADYA adalah saksi bisu anak SMA ingusan tahun 2003. Diary saya dan sobat kecil saya, Adya, waktu kita masih bocah, kelas 1 SMA (Hahaha serasa udah gede aja sekarang. Loh iyalah, udah mau kepala dua! Oh tidaaak)

LADYA for Laras dan Adya. ;)

Lucu! Sumpah! Saya yakin Adya juga pasti ngakak gila kalau baca-baca lagi buku ini. Ah, masa-masa SMA memang selalu indah buat dikenang ya? Banyak juga yang bikin saya malu. Iya malu, "Aduh, ko dulu gw bego gini ya?"

Silly is the best word to describe our story.

Chilll, lu masih inget DJ.ero ga? Adeku sayang? Okimasu? Mutan? Lagunya Flanella? Bman? 1 Januari? *ups;)* Winchy? Inget gak? Winchy! Oh My God! Hahahahahahahaaaaaa ;D

Masih inget ga, lu nyuruh-nyuruh gw putusnya di tanggal yang sama lu juga putus? Dan akhirnya gw pun putus dengan orang itu pas tanggalnya sama tanggal lu juga putus, tanggal 11!
Ya ampun. Parah banget sih Chil! Mohon maaf untuk orang yang bersangkutan, udah ya, itu kan cerita masa lalu... Hehehe...

Mungkin lupa kalau ga baca ulang lagi nih buku. Udah berdebu, sedikit ringkih dan siap copot-copot, tapi isinya ga akan habis dimakan waktu... :)




Ada juga tulisan-tulisan yang kalau dibaca, ih, norak! Tapi jangan salah . . . Baca deh:

Jika kamu mencintai seseorang yang tidak mencintai kamu,
jangan paksakan cinta itu...
Jika kamu dicintai seseorang yang tidak kamu cintai,

jangan paksakan untuk mencintainya jika tidak bisa...

Jika kamu mencintai seseorang yang juga mencintai kamu,

tapi keadaan tidak memungkinkan untuk bersatu,

jangan juga paksakan cinta itu,
karena kita tidak memilih cinta.
Tapi cinta yang memilih kita . . .


Weisss! Norak?
Tapi *ehm* ko DALEM ya? Huuuuuuu.

mysuperbestie. LOVEyoudamnMUCH!

1 commentaire:

barb michelen a dit…

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is