mardi 16 décembre 2008

Woaaa Woaaa...

Instead of telling you GO-TO-HELL-BITCH,

I would love to be a little nice by saying,

GET A LIFE, GIRL. Have a nice life! :))))))
Enough, Dear. Don't try so hard...

I'll kiss you, mmmwwwwahhhh! ;-*

*this post inspired by my bestfriend Vivien, and dedicated to the-ex-or-who-the-hell-you-are-what-so-ever, ehm, well sorry to call you a super pathetic girls (yes,girlS) ever.

3 commentaires:

-La Vienz- a dit…

hahaha.

setuju, ras.
taktik pertama memang diplomasi halus dulu, berikutnya? terserah anda. heheheheheh.

gw jg kayak gitu karena udah fed up aja sih. selama ini gw diem aja, dia makin menjadi-jadi. menyebalkan.

tau gak ras? tadinya balasannya mau lebih kejam lagi. you know, I can be a real bitch when I want to. tp gw berusaha ngehargain situasi dia. besides, ga semua cewe sekuat kita, ras. masih banyak cewe lemah di dunia!! mungkin mereka salah satunya. hahaha.
iya, jd gw masih ngehargain posisi dia sebagai orang yang pernah penting di kehidupan oky.. dan sebaiknya dia jg ngehargain gw, yang sangat penting di kehidupan oky saat ini.

or else?

...the bitch will come from the grave ras.. hehehe. siap2 aja. fufufufufu.

-La Vienz- a dit…

..maksutnya 'will rise'

'the bitch will rise from the grave'
muahahahah.

l a r a s ;) a dit…

hahaha i like the way you said "masih banyak cewe lemah di dunia!!"
hahahaha.

iya vien,sama banget, I can be a real bitch when I want to.

Kita tidak akan menggangu selama tidak diganggu, bukan?

sabar ya vien. take a deep breath. lo mah ga selevel kali meladeni kelemahan seorang,,ehm, mantan? huahaha jahat bner gueee.

call it shallow, yeah, well, we have our own way to bitch-ing,people. ga usah sok suci...

wooowoooaaaaa.

sabar-sabar-sabar :)

have a good life, everyone! ;D