jeudi 18 décembre 2008

Yuk Mari ! ;)))))))

Percaya ngga kalau saya bisa sekeren ini :




Percaya kan kan kan??????

Datang dan saksikan!
Penampilan 3 cewe cantik yang berambisi ngalahin The Corrs! errr ngalahin RAN deh kalo ngga. Hahahahahaha.

Insya Allah, kalau ngga ada halangan,
Minggu, 21 Desember 2008, sekitar jam 18.00 (waktu dalam konfirmasi),
di Paris van Java ; amphiteater yang di depan itu loh...

Jangan ngaku temen gua kalo ga dateng !

Hehehehehehehehehe....

*Oh My God, PeDe banget gua,,,oh tidak,,oh tidak........

7 commentaires:

-La Vienz- a dit…

rokoknya termasuk??

=p

melur a dit…

wahhh insyaAllah tgl 21 emang rencana ke bandung sih ras... 3 cw cantik tuh sapa sihh?

l a r a s ;) a dit…

Vien : Ngga, ah, Vien... ;p

Melur : Asik.. dateng yuk, Ka! hehehe. Itu saya dan 2 shbt saya.. Ratri Laras Runita.. Hehehehehehe.

irene a dit…

iye neng.. gile gue sepesial pulang senen biar bisa nonton eloh gitoh..
murid gitar nyahaha

l a r a s ;) a dit…

irene : yes beib you're the best... ;) makasih ya,,smoga ga kcewa,bu. hehehe

melur a dit…

yah ras, maaf akhirnya gue gak ke bandung ngejer deadline keburu libur panjang, gimana acaranya? sukses terus ya :)

l a r a s ;) a dit…

melur : yah...sayang sekali..acaranya,,lumayan..grogi ditontonin tmen sndiri.. hehe..makasih ka.. :)