dimanche 10 mai 2009

Bosen disaat yang tidak tepat. Hff.

Pernah ngga lo ngerasa bosen banget, padahal banyak kerjaan yang harus lo kerjain?

Gw lagi bosen. To the max. Hmmm, bukan karena ga ada kerjaan. Ga mungkin itu. Rabu besok gw pengumpulan tugas besar, daaan dari Sabtu kemaren, gw nginep di kampus. 5 malem, di kapling -studio TA- nebeng sama kakak-kakak manis ku tersayang, hihihi. Tidur cuma sekitar 3jam-an setiap harinya, diatas kayu keras (rrr, peti?) yang dilapisin sleeping bag super tipis, dengan ukuran peti sangat pendek sampe ga bisa nampung tinggi badan gw sepenuhnya. Mau ngga mau kaki gw ngegantung-gantung kalo ga dilipet. Ga enak banget. Tapi itu juga sukur-sukur bisa tidur, maaf ya yang tempatnya gw bajak terus... Huhu.. Eneg gila, padahal TA aja belom tapi gw udh eneg sama tempat itu, gawat... Hahaha.

Rencananya mau nyelesein cepet-cepet makanya bela-belain nginep kayak orang ga punya rumah, tapi sayang sekali sampe detik ini pun kerjaannya belom selesei.

Lah terus sempet-sempetnya gw nulis blog, coba. Haha.. Ya itu tadi, gw lagi bosen. Banget. Tepatnya kemarin, akhirnya gw pulang juga kerumah dan tidur dengan layak selama 12 jam. Alhamdulillah. Bangun pagi, mulai ngerjain dikit-dikit... Sampe sore, masih bertahan. Lama-lama... Oh tidak, butuh pergi, butuh hiburan, butuh sushi!!! Singkat cerita, gw cabut ke sushi tei sama temen super lama, temen lama dari lfm, dan teman-teman baru dari TL. Hehe. Senang, bisa kabur dari rutinitas, walopun ga tenang juga karena kerjaan masih manggil-manggil. Tapi dasar ga bisa tahan godaan dan emang udah butek parah, yaudah baru pulang jam setengah 1 malem. Bagus, saatnya tidur! Niatan mau ngelanjutin ngerjain lagi abis makan salmon lucu itu kandaslah sudah... Kali ini si bantal dan selimut hangat itu udah teriak-teriak lebih kenceng manggil-maggil gw. So, see you tomorrow, tugas!

Besoknya. Yaitu hari ini. Bangun jam 8. Ayo, kerjain lagi... Mmm,mmm...Bosen. Kerjain dikit-dikit, diselingi makan, minum, ngemil, baca novel, baca majalah, baca koran, online, blogging... Gawat. Bosen!!! Bosen ngerjain...Padahal gw tau masih BANYAK banget yang harus diselesein... Anehnya juga ga ada perasaan khawatir. Biasa-biasa aja.

Gawat. Ini ya yang namanya udah saking muak dan jenuhnya?

Haha.

Doain deh Rabu dan Kamis (maket!) gw masih bertahan hidup, dengan hasil yang maksimal.

Yang penting lulus deh... 8 SKS bok... Hidup mati kami, anak arsi. Blah.

Yuk,,, mari kumpulkan niat buat ngerjain lagi...

* Terimakasih spesial untuk Bintang Webe Gemawang Defri Uthe Andre Mitok Hamu yang udah nemenin dan direpotin mulai dari dibajak tempat tidur laptop meja komputer dan segala macemnya, gw sangat ngerecokin kalian yang lagi mau sidang.. Smangat ya! Dasar kelompok MT.. Haha, sukses! Ndre, moga-moga ga dibantai ama bokap gw. Hahahahaha :) Btw, eskrim spongebobnya enak! Kurusin badan gih pada abis sidang.. Hihi...

** Makasih juga buat yang udah mau nemenin gw yang ngidam sushi tei. Menyenangkan! :))))

2 commentaires:

melur a dit…

haha kalo menurut gue bosen itu manusiawi kok ras :) cuma lagi butuh penyemangat aja, kalo kasus lo (dan believe it or not, gw juga!) sushi lah salah satunya! hehe..jadi udah semangat lagi donk..
wajar lah tingkat 3 emang agak2 tricky! good luck ya pengumpulannya!

l a r a s ;) a dit…

hehe iya,, ngga banget deh 3200.. sushi emang the best!hehehe.. iya makasih ya ka! doakan,doakan.. :)